The diary game season 3 Senin (10-januari-2022) Jalan-jalan sore

in Steem SEA2 years ago

Hai steemians di manapun berada saat ini, saya kira semua baik-baik saja dan saya harap semua sehat-sehat.
Senang bisa berbagi kembali di steemit dan dapat menulis lagi untuk berbagi pengalaman.

Sudah dua pekan saya tidak menulis diary karena ada beberapa keperluan yang harus saya selesaikan, kadang ayam dan cabai saya juga sedikit terkendala karena musim hujan hingga terjadi sedikit banjir.

Saya bangun pagi ini hal utama yang saya lakukan adalah membawa anak saya ke kamar mandi, selesai mandi saya menggantikan pakaiannya kemudian sarapan pagi bersama keluarga, selesai saya sarapan pagi kami duduk bersantai dan berbincang-bincang hingga menjelang pukul 10.00.

Selanjutnya saya bergegas ke dapur untuk memasak makanan untuk makan siang bersama, selesai masak merebahkan badan sebentar kemudian saya makan siang bersama, selesai makan siang saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat dhuhur.

Setelah selesai saya melaksanakan shalat dhuhur kemudian saya bersantai kembali di ruangan rumah bersama keluarga kami duduk berbincang-bincang hingga menjelang waktu shalat asar tiba, kemudian saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat asar.

Kemudian saya membawa anak saya ke kamar mandi untuk mandi, selesai mandi saya menggantikan pakaiannya kemudian saya bersiap untuk pergi jalan-jalan sore bersama anak dan suami saya.

Kami berangkat sekitar pukul 17.30 sekitar sejam kami jalan-jalan kemudian kami berangkat pulang tiba di rumah saya bersantai sejenak kemudian azan magrib berkumandang saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat Maghrib.

Selasai saya melaksanakan shalat Maghrib saya bersantai sejenak kemudian saya bergegas ke dapur untuk menghidangkan makanan untuk makan malam, selesai saya hidangkan makanan kemudian kami makan malam bersama.

Selesai makan malam bersama saya bersantai kembali di ruangan rumah duduk berbincang-bincang bersama keluarga hingga menjelang waktu shalat isya tiba.

Selanjutnya saya menidurkan anak saya waktunya anak saya istirahat tidur malam, selanjutnya setelah anak saya tidur saya membuka smartphone saya untuk menjelajahi halaman steemit dan menulis diary.

Selesai saya menulis diary kemudian saya bersantai kembali dan berbincang bersama keluarga saya hingga menjelang 22.00, selanjutnya saya istirahat tidur malam.

IMG20211229133417.jpg

IMG20211231131422.jpg

IMG20211231131432.jpg

IMG20211229133530.jpg

IMG20211230092312.jpg

IMG20211229133551.jpg

Inilah diary saya hari ini sebagai partisipasi diarygame, semoga bermanfaat dan bisa membantu steemians berbagi ilmu dan pengalaman.

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57408.28
ETH 3079.77
USDT 1.00
SBD 2.31