The diary game season 3 ( Selasa 23-06-2021 ) 50 % hasil postingan ini saya sumbang kepada steem.amal ( berbelanja keperluan anak )

in Steem SEA3 years ago

Hai steemians di manapun berada saat ini, saya kira semua baik-baik saja dan saya harap semua sehat-sehat.
Senang bisa berbagi kembali di steemit dan dapat menulis lagi untuk berbagi pengalaman.

Bangun pagi ini sekitar pukul 08.30 selanjutnya menyiapkan sarapan pagi untuk anak dan suami saya, setelah selesai menyiapkan sarapan kami sarapan pagi bersama anak dan suami saya sambil minum teh hangat, setelah selesai sarapan pagi saya bersantai sejenak bersama anak dan suami saya.

Selanjutnya setelah selesai saya bersantai kemudian saya bergegas ke kamar untuk membersihkan diri, selanjutnya saya bersama suami pergi ke swalayan untuk membeli susu dan popok bayi.

Saya berangkat bersama suami sekitar pukul 09.30 perjalanan ke kota matang dari rumah saya sekitar 10 menit, setelah selesai saya belanja kebutuhan anak saya, kemudian kami berangkat pulang.

Tiba di rumah saya saya bermain bersama anak saya di ruangan rumah hingga menjelang pukul 12.00 siang, selanjutnya saya menuju dapur untuk menghidangkan makanan untuk makan siang, kemudian saya makan siang bersama anak dan suami saya.

Setelah selesai makan siang saya beristirahat sejenak sambil menunggu masuk waktu shalat dhuhur, setelah masuk waktu shalat dhuhur saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat dhuhur.

IMG20210622095537.jpg
foto swalayan tempat saya berbelanja

Selanjutnya saya beristirahat tidur siang bersama anak saya hingga menjelang waktu shalat asar, kemudian saya bergegas ke kamar untuk berwudhuk , setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat asar.

Setelah selesai melaksanakan shalat asar saya bersantai di teras rumah bersama keluarga saya sambil menikmati suasana di sore hari, kami duduk berbincang-bincang bersama keluarga tercinta tak terasa sudah masuk waktu shalat magrib.

IMG20210622183825.jpg
foto persawahan

Selanjutnya saya bersama keluarga dan anak saya masuk rumah, kemudian saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat Maghrib.

IMG20210622140920.jpg
foto mie sedap

Setelah selesai melaksanakan shalat Maghrib saya santai sebentar bersama suami dan anak saya, kemudian saya menghidangkan makanan untuk makan malam, setelah selesai menghidangkan makanan saya dan suami makan malam bersama.

Kemudian setelah selesai makan malam saya dan suami beristirahat sambil menunggu waktu shalat isya, sekitar 30 menit kami beristirahat azan berkumandang, kemudian kami melaksanakan shalat isya, setelah melaksanakan shalat isya selanjutnya saya beristirahat tidur malam.

Inilah diary saya hari ini sebagai partisipasi diarygame, semoga bermanfaat dan bisa membantu steemians berbagi ilmu dan pengalaman.

Terima kasih kepada:
@anroja @nazarul @el-nailul @herimukti @ikhsan01 dan kepada steemians lainnya yang selalu mendukung saya di sini dan di luar.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61414.81
ETH 2984.62
USDT 1.00
SBD 2.46