The diary game season 3_ Selasa (07-12-2021)_perjalanan pulang ke kota Lhokseumawe _

in Steem SEA3 years ago

Hai steemians di manapun berada saat ini, saya kira semua baik-baik saja dan saya harap semua sehat-sehat.
Senang bisa berbagi kembali di steemit dan dapat menulis lagi untuk berbagi pengalaman.

Saya bangun pagi ini sedikit terlambat karena tadi malam anak saya mulai bergadang kemudian saya menuju kamar mandi untuk mencuci muka, selesai mencuci muka saya bergegas ke dapur untuk menghidangkan makanan untuk sarapan pagi, selesai saya hidangkan makanan diatas meja saya sarapan pagi bersama suami saya, anak saya belum bangun karena bergadang tadi malam.

Selesai saya sarapan bersama suami saya kemudian saya bersantai sejenak sambil berbincang bersama suami saya, selanjutnya saya menyapu halaman rumah hingga selesai setelah menyapu halaman rumah anak saya bangun, saya memberikan anak saya satu botol susu, selesai anak saya minum susu saya membawa anak saya ke kamar mandi untuk mandi, selesai mandi saya menggantikan pakaiannya.

Kemudian saya memberikan anak saya sarapan pagi, selesai anak saya sarapan saya bersantai di ruangan rumah bersama anak dan suami saya, sekitar Pukul 11.00 saya menuju dapur untuk membantu ibu saya memasak makanan untuk makan siang kami bersama, selesai saya bantu ibu memasak di dapur kemudian saya menghidangkan makanan, selesai saya hidangkan makanan kami makan siang bersama.

Selesai makan siang saya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat dhuhur, selesai saya melaksanakan shalat dhuhur kemudian saya memberikan anak saya satu botol susu dan menidurkan anak saya waktunya istirahat tidur siang.

Setelah anak saya tidur saya menyetrika pakaian, selesai saya menyetrika pakaian kemudian saya bersantai sejenak sambil menunggu waktu shalat asar tiba.

Kemudian azan asar berkumandang saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat asar, selesai saya melaksanakan shalat asar kemudian saya bersiap untuk pergi ke kota Lhokseumawe untuk memenuhi acara undangan salah satu sahabat suami saya dalam rangka Peutren Adek bayek yang di selenggarakan besok.

Saya pergi hari ini sambil pulang ke rumah Ibu mertua saya, tiba di kota Lhokseumawe kami singgah di salah satu warung kota Lhokseumawe di coffe time dan kami melaksanakan shalat Maghrib di warung tersebut.

IMG20211207193023.jpg
foto bersama saat berada di Coffe Time

Selesai kami melaksanakan shalat Maghrib kami makan malam di warung tersebut, selesai makan malam kami berbincang sekitar 30 menit kemudian saya pulang ke rumah.

IMG20211207193051.jpg
foto suasana di Coffe Time

Tiba di rumah azan Isya berkumandang saya bergegas ke kamar mandi untuk berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat Isya, setelah selesai saya melaksanakan shalat Isya kemudian saya duduk berbincang-bincang bersama anak dan Ibu mertua saya di ruangan rumah hingga menjelang pukul 21.00.

IMG20211207193112.jpg
foto Teh panas

Selanjutnya saya memberikan anak saya satu botol susu, selesai minum susu saya menidurkan anak saya waktunya anak saya istirahat tidur malam.

Setelah anak saya tidur saya membuka smartphone saya untuk menjelajahi halaman steemit, kemudian saya beristirahat tidur malam bersama anak saya.

Inilah diary saya hari ini sebagai partisipasi diarygame, semoga bermanfaat dan bisa membantu steemians berbagi ilmu dan pengalaman.

Terima kasih kepada:
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01 dan kepada steemians lainnya yang selalu mendukung saya di sini dan di luar.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57797.87
ETH 3067.72
USDT 1.00
SBD 2.29