The diary game season 3 ( Rabu 26-05-2021 ) Acara pesta perkawinan keponaan suami

in Steem SEA3 years ago

Hai steemians di manapun berada saat ini, saya kira semua baik-baik saja dan saya harap semua sehat-sehat.
Senang bisa berbagi kembali di steemit dan dapat menulis lagi untuk berbagi pengalaman.

Akhirnya selesai semua tugas kami sekeluarga menyiapkan acara pesta perkawinan keponakan, tidak ada yang mengecewakan semua sesuai seperti yang yang direncanakan,.

Bangun pagi hari ini pukul 07.00, setelah bangun saya segera ke kamar mandi bersama anak, kemudian saya memandikannya, setelah mandi saya memakai pakaiannya.

Selanjutnya saya menemani anak saya sarapan selesai sarapan saya menemani anak bermain sambil saya merapikan tempat tidur, setelah merapikan tempat tidur saya menghidangkan makanan untuk suami saya.

Setelah suami saya sarapan saya bergegas ke mandi untuk mandi, setelah mandi saya pakai pakaian, setelah memakai pakaian saya menuju halaman rumah melihat pengantin laki-laki baru datang, dan disambut dengan gembiranya oleh keluarga pengantin perempuan.

IMG20210526122540.jpg
foto saya bersama anak dan suami.

Kemudian pengantin perempuan segera berjabat tangan dengan pengantin laki-laki dengan wajah penuh bahagianya, kemudian kedua mempelai berganding tangan menuju pelaminan
Kami sekeluarga pun ikut bahagia melihat kedua mempelai, mereka sangat serasi dan cocok.

IMG20210526122518.jpg
foto kedua pengantin di pelaminan

Setelah kedua pengantin berada di pelaminan selanjutnya para keluarga ikut menuju pelaminan untuk berfoto-foto karena inilah momen kebahagiaan yang di tunggu oleh para keluarga baik pengantin perempuan maupun pengantin laki-laki.

IMG20210526122512.jpg
foto pengantin bersama keluarga

Dengan senang hati para keluarga pengantin dan penuh kegembiraan berada di pelaminan mendampingi kedua mempelai yang lagi bahagia, ini adalah momen yang sangat istimewa.

IMG20210526114817.jpg
foto hidangan kue di pelaminan

Semua keluarga berkumpul dengan penuh kebahagiaan di hari spesial yang di tunggu-tunggu oleh kedua pengantin, semua keluarga berkumpul sampai acara selesai.

Setelah acara selesai saya bergegas ke kamar mandi membersihkan diri dan berwudhuk selesai berwudhuk saya menuju kamar untuk melaksanakan shalat asar, setelah shalat asar saya istirahat sebentar, bersama ibu mertua saya, berbincang-bincang tentang momen bahagia yang baru saja selesai diselenggarakan.

Ini menjadi momen paling bahagia yang kami rasakan sekeluarga dalam tahun ini, mungkin momen ini tidak dapat kami rasakan dalam waktu dekat.

Setelah selesai kami bersantai di depan pelaminan sekarang saatnya kami bersiap untuk bersih-bersih melanjutkan perkerjaan yang masih tertunda. Masih banyak pekerjaan yang harus kami selesaikan agar para keluarga kami terbantu mengurus semua keperluan dalam menyelesaikan acara pesta.

Hingga masuk waktu shalat magrib kami terus bekerja dan kemudian saya masuk ke kamar mandi untuk melaksanakan shalat magrib, setelah selesai shalat magrib saya bersantai sejenak sambil menyaksikan seluruh keluarga berkumpul untuk memulai acara terakhir yaitu buka kado.

Acara buka kado berlangsung hingga beberapa jam hingga kami harus beristirahat karena merasa sangat letih dan capek setelah bekerja menyukseskan acara pesta perkawinan keponakan suami saya.

Inilah diary saya hari ini sebagai partisipasi saya di kontest diarygame, semoga bermanfaat dan bisa membantu steemians berbagi ilmu dan pengalaman.

Terima kasih kepada:
@anroja @nazarul dan kepada steemians lainnya yang selalu mendukung saya di sini dan di luar.

dan terima kasih juga kepada @cicisaja yang telah membantu dan memberi saran dalam setiap postingan.

Sort:  

Berehh cerita uronyo ..mkn mkn mkn

Bereh sigogoe, panena bereh sabe man hehe.

Semangat sabe bg dalam ubdate saleum dari lon member baro 😊

Salah komentar @bangputy ureung Inong kok bang🤭

Alahai lon pike abg

Abang na sit di sampeng foto @afdhal89

Lon pike bg 🤣

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png
Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64136.37
ETH 2755.37
USDT 1.00
SBD 2.68