The diary game season 3_ Minggu (19-12-2021) Belanja kebutuhan anak

in Steem SEA3 years ago

Hai steemians di manapun berada saat ini, saya kira semua baik-baik saja dan saya harap semua sehat-sehat.
Senang bisa berbagi kembali di steemit dan dapat menulis lagi untuk berbagi pengalaman.

Hari ini saya bangun pagi hal utama yang saya lakukan adalah minum air putih hangat dua cangkir kemudian saya menuju kamar mandi untuk mencuci muka, kemudian saya memberikan satu botol susu untuk anak saya, setelah selesai anak saya minum susu saya membawa anak saya ke kamar mandi untuk mandi, selesai mandi saya menggantikan pakaiannya kemudian merapikan tempat tidur, selesai saya rapikan tempat tidur saya bergegas ke dapur untuk menghidangkan sarapan pagi.

Setelah selesai saya hidangkan sarapan pagi di atas meja kemudian kami sarapan pagi bersama, selesai sarapan pagi bersama saya bersiap untuk pergi ke kota matang Glumpang Dua untuk belanja kebutuhan anak saya, selesai belanja kami berangkat ke Blang Asan pondok rujak di tempat tersebut disediakan Rujak dan Mie Caluk.

Kami bersantai di tempat tersebut dan menikmati Mie Caluk sekitar 30 menit kami bersantai di tempat tersebut menikmati Mie Caluk kami berangkat pulang ke rumah, anak saya ketiduran tiba di rumah saya segera menidurkannya.

Kemudian saya bergegas ke kamar mandi untuk mencuci pakaian, selesai saya mencuci pakaian kemudian saya menjemur pakaian tersebut, selesai saya menjemur pakaian waktunya shalat dhuhur, saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat dhuhur.

Kemudian saya membuat teh hangat selesai saya buat teh, saya menghidangkan makanan untuk makan siang, selesai saya hidangkan makanan saya makan siang bersama suami saya dan minum teh hangat.

IMG20211219102309.jpg

Setelah selesai makan siang saya membereskan piring kotor dan bersantai di halaman rumah sambil berbincang bersama suami saya, kemudian anak saya bangun tidur saya menemani anak saya bermain di ruangan rumah hingga menjelang waktu shalat tiba.

IMG20211219102204.jpg

Kemudian saya membawa anak saya ke kamar mandi untuk mandi, selesai mandi saya menggantikan pakaiannya dan kami bersiap untuk pergi ke Desa Krueng Baroe untuk membeli Kuota internet, selesai membeli Kuota internet saya membeli gorengan dan kentaki.

Kemudian kami berangkat pulang ke rumah tiba di rumah saya bersantai di halaman rumah makan gorengan dan kentaki bersama keluarga saya, selesai makan gorengan dan kentaki saya menyapukan halaman rumah hingga selesai.

IMG20211219102150.jpg

Kemudian saya mengangkat jemuran, selesai saya angkat jemuran kemudian azan magrib berkumandang, seluruh anggota keluarga saya bersiap untuk melaksanakan shalat Maghrib, setelah selesai melaksanakan shalat Maghrib saya bergegas ke dapur untuk menghidangkan makanan makan malam.

Selesai saya hidangkan makanan kami makan malam bersama, selesai makan malam bersama saya bersama anak dan suami pergi ke rumah Abang saya dan bersantai di sana, sekitar satu jam kami di rumah Abang kemudian pulang ke rumah, tiba di rumah saya memberikan satu botol susu untuk anak saya, selesai minum susu saya menidurkan anak saya waktunya anak saya istirahat tidur malam.

Inilah diary saya hari ini sebagai partisipasi diarygame, semoga bermanfaat dan bisa membantu steemians berbagi ilmu dan pengalaman.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57621.01
ETH 3094.14
USDT 1.00
SBD 2.32