The diary game season 3_ Minggu (12-12-2021) pergi ke SPBU dan Membeli Kuota internet

in Steem SEA3 years ago

Hai steemians di manapun berada saat ini, saya kira semua baik-baik saja dan saya harap semua sehat-sehat.
Senang bisa berbagi kembali di steemit dan dapat menulis lagi untuk berbagi pengalaman.

Bangun pagi ini hal utama yang saya lakukan adalah memberikan anak saya satu botol susu, kemudian saya menuju dapur untuk menghidangkan makanan, selesai saya hidangkan makanan diatas meja saya kemudian saya sarapan pagi bersama.

Setelah selesai saya sarapan pagi bersama kemudian saya membereskan semua piring kotor diatas dan bersantai sejenak, kemudian saya mengumpulkan semua pakaian kotor saya bawa ke kamar mandi untuk saya cuci.

Setelah selesai saya mencuci pakaian kemudian saya menjemur pakaian tersebut, setelah selesai saya menjemur pakaian kemudian saya membantu ibu saya memasak di dapur, setelah selesai saya bantu ibu saya di dapur saya memberikan anak saya makan nasi.

Kemudian saya memberikan satu botol susu untuk anak saya, setelah selesai minum susu waktu anak saya tidur siang saya menidurkan anak saya, setelah anak saya tidur saya menghidangkan makanan untuk makan siang, setelah selesai saya hidangkan makanan diatas meja saya makan siang bersama.

Selesai makan siang saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat dhuhur, setelah selesai saya melaksanakan shalat dhuhur saya bersantai sejenak.

Kemudian saya bersiap untuk berangkat ke kota matang Glumpang ada keperluan sedikit, kemudian anak saya bangun saya berangkat ke kota matang Glumpang Dua bersama anak dan suami saya.

IMG20211212154850.jpg

Sebelum berangkat ke kota matang Glumpang Dua kami singgah di SPBU Pante piyeu untuk mengisi BBM, kemudian kami berangkat ke kota matang Glumpang Dua.

Setelah selesai semua keperluan kami, kami singgah sebentar untuk membeli Kuota internet setelah selesai membeli Kuota internet kami berangkat pulang dan singgah di sebuah warung Krung Baro untuk membeli Kue Martabak.

IMG20211212155021.jpg

Setelah selesai membeli kue kami berangkat pulang, tiba di rumah saya bersantai di halaman rumah bersama keluarga saya dan menikmati kue martabak, sekitar 30 menit kami bersantai bersama kemudian saya bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat asar.

IMG20211212155003.jpg

Setelah selesai saya melaksanakan shalat asar kemudian saya menemani suami saya memberikan makanan untuk Ayam kami di kandang ayam, kemudian saya berangkat ke rumah Abang saya untuk bersantai di sana sekitar 20 menit, kemudian saya pulang ke rumah tiba di rumah saya bersantai sejenak kemudian azan magrib berkumandang saya bergegas ke kamar mandi untuk berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat Maghrib.

Sort:  

Hati-hati dalam perjalanan, insyaaAllah aman sampai pulang...

Amiin terimakasih.

 3 years ago 

Selamat ya atas terpilihnya postingan terbaik untuk edisi hari ini. Terus menulis karyanya.

Terimakasih @wantimaulidar.

 3 years ago 

Huffff hari yang padat aktifitas. Semoga tetap terus diberikan kesehatan.

Amiin.

Semangat ibu , semoga keluarga ibu sehat selalu 😍😍

Ya kak, terima kasih atas doanya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57605.40
ETH 3085.50
USDT 1.00
SBD 2.31