The diary game season 3_ Kamis (23-12-2021) bersantai di warung Abang di samping sawah

in Steem SEA3 years ago

Hai steemians di manapun berada saat ini, saya kira semua baik-baik saja dan saya harap semua sehat-sehat.
Senang bisa berbagi kembali di steemit dan dapat menulis lagi untuk berbagi pengalaman.

Bangun pagi ini hari saya membuatkan sebotol susu untuk anak saya, kemudian anak saya minum susu selesai minum susu saya membawa anak saya ke kamar mandi selesai mandi saya menggantikan pakaiannya, kemudian saya menghidangkan sarapan pagi selesai saya hidangkan makanan di atas meja kami sarapan pagi bersama.

Selanjutnya saya merapikan tempat tidur dan menyapu ruangan rumah, selesai menyapu kemudian saya bersiap untuk pergi ke undangan pesta perkawinan salah satu saudara saya yang di selenggarakan di Paya Cut.

Sekitar pukul 10.30 kami berangkat ke acara tersebut, tiba di sana kami di persilahkan untuk menikmati makanan yang di sediakan untuk para tamu undangan, setelah selesai saya menikmati hidangan yang telah disediakan kami duduk berbincang-bincang bersama hingga menjelang pukul 12.00.

Selanjutnya kami pulang dan singgah di warung Abang saya di samping sawah, sudah lama kami tidak pergi ke warung Abang, tiba di sana kami bersantai dan minum teh hangat sambil menikmati pemandangan persawahan, hari ini sedikit berbeda dari biasanya jalan di penuhi dengan Alat berat.

Hari ini jalan persawahan sedang di perbaiki di samping warung Abang saya, sekitar 40 menit kami bersantai di warung Abang kemudian waktunya shalat dhuhur tiba, kami berangkat pulang ke rumah.

Tiba di rumah saya memberikan sebotol susu untuk anak saya, kemudian kami istirahat siang hingga menjelang waktu shalat asar tiba, selanjutnya saya menunggu suami saya shalat asar kemudian kami bersantai di teras rumah sambil menikmati gorengan bersama.

IMG20211223124536.jpg
balai para petani

Kami duduk bersantai di teras sambil makan gorengan bersama, selesai makan gorengan bersama saya menyapu halaman rumah hingga selesai, selesai saya menyapu halaman rumah kemudian saya menuju kandang ayam menemani suami saya memberi makanan untuk ayam.

IMG20211223124208.jpg
Suasana di depan Warung Abang saya

Selanjutnya selesai memberi umpan ayam, kami menuju kebun untuk melihat kondisi Cabai kami di kebun, kemudian selesai kami dari kebun pulang ke rumah, tiba di rumah azan magrib berkumandang seluruh anggota keluarga saya bersiap untuk melaksanakan shalat Maghrib.

IMG20211223124341.jpg
mobil truk dan alat berat yang bekerja di proyek jalan aspal

Selesai melaksanakan shalat Maghrib saya menghidangkan makanan untuk makan malam, selesai saya hidangkan makanan kami makan malam bersama, selesai makan malam saya bersantai di ruangan rumah hingga menjelang waktu shalat isya tiba.

Sekitar pukul 21 kami berangkat ke kota matang Glumpang Dua untuk belanja beberapa kebutuhan anak saya, selesai belanja kami berangkat pulang dan singgah sebentar di samping jalan untuk membeli kentang goreng, kemudian kami pulang tiba di rumah kami bersantai di teras rumah bersama menikmati kentang goreng bersama.

Inilah diary saya hari ini sebagai partisipasi diarygame, semoga bermanfaat dan bisa membantu steemians berbagi ilmu dan pengalaman.

Sort:  
 3 years ago 

Yeeeee... surprise... surprise, terpilih postingan terbaik di edisi kali ini.

Tentunya semakin bersemangat untuk menulis.

 3 years ago 

Segar mata memandang hamparan sawah yang hijau, hati terasa tenang, apalagi ada warung kopi dipinggir sawah, semakin lengkap ketenangan jiwa dan perut 🤪🤪🤪🤪

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57050.09
ETH 3060.34
USDT 1.00
SBD 2.32