The diary game season 3 _Kamis 17-06-2021 ( merawat anak yang sedang sakit ) 50% hasil postingan ini saya sumbangkan kepada steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Hai steemians di manapun berada saat ini, saya kira semua baik-baik saja dan saya harap semua sehat-sehat.
Senang bisa berbagi kembali di steemit dan dapat menulis lagi untuk berbagi pengalaman.

Bangun pagi sekitar pukul 08.00 selanjutnya saya saya sarapan pagi bersama anak dan suami, setelah selesai sarapan pagi saya menemani anak saya bermain di ruangan rumah.

Kemudian saya bersama anak dan suami berangkat ke rumah saudari perempuan adik suami saya, kami bersantai di sana berbincang hingga menjelang waktu dhuhur tiba.

Selanjutnya kami pamit pulang karena sudah memasuki azan dhuhur, tiba di rumah saya bermain sebentar dengan anak saya kemudian kami makan siang bersama anak dan suami saya, setelah selesai makan siang saya dan anak saya beristirahat tidur siang.

Kemudian kami bangun sekitar pukul 15.00 selanjutnya saya bermain lagi bersama anak hingga menjelang waktu ashar, kemudian anak saya minum susu, setelah selesai anak saya minum susu selanjutnya saya mencuci pakaian hingga selesai sekitar pukul 18.20.

IMG20210617194413.jpg
foto rak warung nasi

Setelah selesai mencuci kain kotor saya mandi selanjutnya saya menggantikan pakaian, kemudian saya beristirahat sekitar 30 menit selanjutnya azan magrib tiba, setelah selesai azan magrib semua keluarga saya melaksanakan shalat Maghrib, setelah melaksanakan shalat Maghrib, saya bersama suami dan anak saya keluar untuk mencari menu makanan makan malam kami.

IMG20210617194643.jpg
foto kios kota Lhokseumawe

Setelah selesai kami mencari menu makan malam, kemudian kami berangkat pulang untuk makan malam bersama keluarga saya, setelah selesai makan malam kemudian kami duduk berbincang-bincang sebentar sambil menunggu waktu shalat isya tiba, sekitar 30 menit setelah makan malam azan isya tiba, semua keluarga saya melaksanakan shalat isya, setelah melaksanakan shalat isya kami duduk bersama anak dan suami menemani anak kami yang masih kurang sehat karena demam kemarin.

IMG20210617194433.jpg
foto pelanggan yang membeli nasi

Saya bersama suami malam ini menemani anak saya bermain hingga menjelang pukul 10.00, selanjutnya anak saya mulai menangis terus menerus karena belum bisa tidur di sebabkan oleh kondisi badannya yang masih belum sehat setelah di serang oleh demam kemarin, saya dan suami bersepakat untuk keluar lagi, biasanya anak saya di sepeda motor bisa mudah membuatnya tidur, kemudian kami keliling kota Lhokseumawe.

Sekitar 10 menit perjalanan anak saya tertidur di pangkuan saya, kemudian kami berangkat pulang, di samping jalan ada orang jualan jus kami singgah sebentar untuk membeli jus, kemudian kami berangkat pulang.

Tiba di rumah saya menuju kamar untuk menidurkan anak saya, rupanya anak saya keburu bangun, kemudian saya bersama suami menemani anak saya bermain ke lagi hingga menjelang pukul 11.20 baru tertidur kembali.

Inilah diary saya hari ini sebagai partisipasi saya di kontest diarygame, semoga bermanfaat dan bisa membantu steemians berbagi ilmu dan pengalaman.

Terima kasih kepada:
@anroja @nazarul @el-nailul @herimukti @ikhsan01 dan kepada steemians lainnya yang selalu mendukung saya di sini dan di luar.

Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62852.17
ETH 2463.87
USDT 1.00
SBD 2.64