The diary game season 3_ Jumat (09-07-2021) 50% hasil postingan ini saya sumbangkan kepada steem.amal _ bersantai sore Menikmati minuman SOP buah.

in Steem SEA3 years ago

Hai steemians di manapun berada saat ini, saya kira semua baik-baik saja dan saya harap semua sehat-sehat.
Senang bisa berbagi kembali di steemit dan dapat menulis lagi untuk berbagi pengalaman.

saya bangun pagi hari ini sekitar pukul 08.00 selanjutnya saya ke kamar mandi untuk memandikan anak saya, setelah selesai mandi saya menggantikan pakaiannya, selanjutnya saya menuju dapur untuk memasak, setelah selesai memasak saya menghidangkan makanan untuk sarapan pagi bersama, selanjutnya kami sarapan pagi bersama.

setelah selesai sarapan pagi, saya mencuci pakaian hingga selesai, setelah mencuci pakaian saya segera menjemur pakaian,
setelah saya menjemur pakaian selanjutnya saya merapikan tempat tidur dan menemani anak saya bermain hingga menjelang waktu makan siang.

selanjutnya saya menghidangkan makanan untuk makan siang, setelah menghidangkan saya makan siang besar dan anak dan suami saya, setelah selesai makan siang saya bergegas ke kamar mandi untuk berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat dhuhur.

kemudian setelah saya melaksanakan shalat dhuhur, saya istirahat tidur siang bersama anak saya, selanjutnya saya bangun untuk melaksanakan shalat asar, setelah selesai saya melaksanakan shalat asar, kemudian bersiap untuk berangkat jalan-jalan sore bersama anak dan suami saya.

kami berangkat jalan-jalan sore sekitar pukul 17.00 keliling kota Lhokseumawe, kemudian kami singgah di samping jalan kota Lhokseumawe untuk menikmati SOP buah, kami bersantai sambil menikmati Sop buah bersama anak dan suami saya.

IMG20210709175713.jpg
foto tempat mainan anak

Kami bersantai di sana dan menonton orang yang sedang bermain basket, sekitar satu jam kami bersantai di tempat orang jualan SOP buah sambil menikmati minuman SOP buah segar, saya juga melihat di samping lapangan tersebut ada tempat khusus mainan anak.

IMG20210709175644.jpg
foto pemain basket

Kemudian setelah kami bersantai di sana selanjutnya saya bersama anak dan suami berangkat pulang ke rumah, sekitar 15 menit kami di rumah kemudian azan magrib berkumandang, saya bergegas ke kamar mandi untuk berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan shalat Maghrib.

IMG20210709175617.jpg
foto Rak penjual Sop buah

Selanjutnya saya menghidangkan makanan untuk makan malam, setelah selesai menghidangkan makanan saya makan malam bersama keluarga, selanjutnya setelah selesai kami makan malam saya beristirahat sebentar sambil menunggu masuk waktu shalat isya.

Selanjutnya setelah saya beristirahat sekitar setengah jam kemudian masuk azan isya, saya menuju kamar mandi untuk berwudhuk, setelah selesai berwudhuk saya segera melaksanakan melaksanakan shalat isya.

Inilah diary saya hari ini sebagai partisipasi diarygame, semoga bermanfaat dan bisa membantu steemians berbagi ilmu dan pengalaman.

Terima kasih kepada:
@anroja @nazarul @el-nailul @herimukti @ikhsan01 dan kepada steemians lainnya yang selalu mendukung saya di sini dan di luar.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61779.77
ETH 2434.59
USDT 1.00
SBD 2.62