THE DIARY GAME -SABTU 2 MARET 2024 PENDATANG BARU POSTINGAN PERTAMA BERSAMA KUCING PELIHARAAN SAYA

in Steem SEA4 months ago

Hello warga steemit semuanya, apa kabarnya saya berharap anda semuanya sehat, bahagia selalu dalam lindungan-Nya, Amiin, kembali lagi aku membagikan diary ku yang sederhana hari ini untuk awalan postinggan pertama saya yang baru belajar semoga kawan kawan dapat Berbagi ilmunya..

IMG_20240229_145841.jpg

Ini adalah kucing peliharaan saya namanya Alex umurnya sudah -+ 9-10 bulan dia adalah ras kucing Persia mukanya yang begitu imut dan juga sangat penurut, siang ini saya lagi nyantai bersama dia di ruang Tamu di rumah cuaca yang agak mendung membuat kita untuk merasa agak ngantuk.

IMG20240302123509_BURST017.jpg

Tidak lupa pula sebelum nyantai bersama saya juga sudah mencicipi es kopi meski cuaca begini ademnya
Tentu kopi adalah minuman penghilang dahaga penghilang ngantuk sementara karena bagi saya tiada hari tanpa kopi.
Karena kita juga sering mendengar tentang filosofi kopi "Raseuki Hana meuceh money asai Kana kupi seb Brat ka kaya"

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Salam Hormat Ku Kepada
@steemSEA

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57062.81
ETH 3068.42
USDT 1.00
SBD 2.43