The diary game season 3 ( 08 april 2021) menyambut dan melaksanakan program peningkatan ekonomi masyarakat oleh steemians indonesia #betterlife t

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum wr wb.
Salam semua bagi para steemians.
Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT kita semua.
Dengan adanya program dari @steem. amal untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat kecil, saya merasa sangat berbahagia dan bersyukur sekali karena terpilih sebagai salah satu dari program tersebut. Saya memiliki usaha sari tebu alami dan sari kelapa murni yang sudah saya jalani beberapa tahun terakhir. Bantuan ini saya peroleh langsung @el-Nailul yang dikenalkan oleh @curiesea pada suatu sore saat minum kopi di kafe sekitar kota lhokseumawe. Saya sangat merasa terbantu dengan adanya program ini. Selama setahun terakhir saya vakum dalam usaha ini karena terkendala dengan modal. sekarang saya kembali bersemangat menjalani hari-hari seperti biasa lagi setelah mendapat bantuan dari program @steem.amal.

Screenshot_20210408_013503.jpg
bukti tranfer donasi untuk usaha es tebu murni dan kelapa muda

Saya sangat berterima kasih kepada para team @steemit terutama @steemcurator01, @steemcurator02, @steemcurator08, @radjasalman,@anroja, @muzack1, @steemblog @khairil99,@p3d1,dan sahabat-sahabat steemians lainya yang telah melahirkan program peningkatan ekonomi masyarakat. Kemudian, saya juga berterimakasih sebesar-besarnya kepada @steem.amal yang telah memilh saya sebagai salah satu penerima manfaaat program ini. Saya tahu, @steem.amal telah berusaha keras mengumpulkan donasi untuk program ini dari para sahabat stemians dimanapun berada. usaha yang sangat patut diapresiasikan. Selanjutnya, terima kasih yang setingging-tingginya, kepada @el-nailul yang telah membantu dalam menerima berkas untuk diverifikasi dan pemeriksaan sampai menerima saya sebagai penerimaan program manfaat program @steem.amal. Terima kasih juga sangat besar kepada sahabat setia, yang selalu ada disaat suka dan duka, @curisea. Beliau telah membantu saya dan merekomendasi dalam program ini kepada @el-Nailul yang diteruskan kepada @steem. amal. Saya sangat merasa berhutang budi kepa @curiesea. Dan yang terakhir, terimakasih Yang sangat spesial saya kepada seluruh Sahabat steemians Yang selalu mendukung program @steem.amal ini, baik berupa Crypto (materi) dan pikiran sehingga terlaksana peogram yang mulia ini.
Harapan saya, dalam program peningkatan ekonomi masyarakat Ini yang dinakhodhai oleh @steem.amal semoga terus berjalan secara berkontinue. Saya juga sangat berharap @steem.amal bisa menambah jumlah penerima manfaaat ini, karena masih banyak yang membutuhkan.

IMG_20210403_193635.jpg

IMG_20210403_193709.jpg

IMG_20210403_193801.jpg

IMG_20210403_193832.jpg

IMG_20210403_193737.jpg

IMG_20210403_193842.jpg
Faktur belanja untuk keperluan usaha

Harapan juga kepada Sahabat stemians selalu mendukung @steem.amal dalam Program yang luar biasa ini. Semoga nantinya Saya juga bisa berkontribusi dalam @steem. amal ini. Terakhir, hanya doa yang saya panjatkan kepada yang telah membantu kami Sebagai penerima manfaaat program ini. Atas semua kebaikan ini, kami tidak sanggup membalasnya. Hanya kepada Allah jua lah kami berserah diri.

IMG_20210404_101241.jpg

IMG_20210404_100806.jpg
Acara tepung tawar oleh ustadz atau Tgk di kampung

IMG_20210406_125206.jpg

IMG_20210405_135226.jpg

IMG_20210406_125231.jpg

di lain hal saya ingin berkembang dalam menulis dan berbagi postingan di platform steemit seperti kawan-kawan steemians lainnya, tentu kekurangan terdapat dalam setiap tulisan dari penulis yang memungkinkan terdapat kesalahan dalam konteks ilmu, namun kritik dan saran serta dukungan sanagat saya butuhkan untuk pengembangan tulisan dan ilmu saya dalam segala bidang, terutama sekali dalam bidang dunia cryptocurrancy.

harapan saya di masa mendatang saya dapat berkontribusi secara langsung untuk membantu program @steem.amal dan komunitas @steem.sea agar lebih kuat dan berkembang.

sejauh kemampuan yang saya miliki untuk berkontribusi saat ini di komunitas @steem.sea dan @steem.amal masih sangat tidak sesuai dibanding dengan apa yang sudah saya terima dari kedua akun tersebut dan dari kawan-kawan lainnya.

mungkin hanya ini yang dapat saya tuangkan di dalam tulisan ini, saya harap dapat di maklumi atas setiap kekurangan dan kelemahan dari apa yang sudah saya dedikasikan.
Salam hormat dari @tgk.dedy
Salam hormat saya untuk
@anroja @nazarul @curiesea @el-nailul @muzack1 dan @radjasalman @green07 yang selalu mendukung kami

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63966.12
ETH 2753.08
USDT 1.00
SBD 2.66