Thediarygame Season 03. (05.08.2021) Belajar Dari Pagi Sampai Sore

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210728_173249.jpg

Salam sukses selalu buat semuanya sahabat Steemit di seluruh dunia. Dan tidak lupa salam kompak buat komunitas Steem SEA di mana pun berada. Setelah subuh saya mulai membaca beberapa posting yang ada di komunitas Steem SEA. Gunanya untuk menambah wawasan saya dalam menulis berbagi tentang pengalaman kegiatan sehari-hari. Setelah matahari tampak dengan jelas baru saya keluar rumah. Untuk melihat sekeliling rumah. Tepatnya jam 7:24 wib.

Saya hampir saja lupa dengan tanaman bunga yang sudah lama di sambung pucuk yaitu bunga kamboja. Lalu saya pun melepaskan penutup plastik dari pucuk yang saya sambung. Melepaskan plastik sebaiknya pagi hari atau sore hari saat matahari agar tanaman tidak stress. Setelah itu saya pun mengambil headphone untuk belajar melaju pemotretan dengan menggunakan lensa makro. Awalnya saya memotret bunga-bunga rumput. Tampa terasa waktu pun terus berjalan, jam telah menunjukan pukul 11:49 wib. Lalu saya pulang ke rumah untuk istirahat dan menunggu waktu zuhur.

IMG_20210806_094619.jpg

Setelah shalat zuhur saya pun makan siang sendiri karena istri dan anak-anak belum pulang sekolah. Setibanya istri saya dari sekolah, barulah saya pun berangkat menuju kedai kopi Simpang Buloh untuk menikmati kopi arabika. Tetapi karena keadaannya ramai saya pun berangkat kembali ke kedai kopi Junior Coffee. Tepatnya di depan pertamina atau SPBU Sawang Keupula. Setibanya di junior kopi saya berjumpa dengan sahabat dan juga guru saya yaitu @hubbi. Kami pun bersama-sama menikmati kopi arabika.
Sambil berbincang-bincang dan juga canda untuk menghilangkan suasana yang hening.

IMG_20210806_173408.jpg

Waktu magrib pun tiba dan jeda sesaat untuk shalat maghrib. Kemudian saya pun pindah ke kedai kopi yaitu dr.kupi. Tempatnya berada di simpang buloh sampai larut malam. Tetapi saya tetap harus terus membaca dan melihat hasil potretan dari sahabat semuanya. Malam pun telah larut malam jam 11:26 wib saya pun pulang ke rumah untuk istirahat dan kumpul bersama keluarga kembali.

IMG_20210729_111332.jpg

Saya mohon maaf bila ada goresan ini yang salah dan silap sahabat semuanya!. Bila ada kesamaan bukanlah unsur yang saya sengaja, hanyalah kebetulan saja.

IMG_20210729_111308.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Malam ini pasukan dr.kupi sudah tiba di Pidie Jaya, tapi @teungkulik tidak terlihat

Anak saya yang paling kecil dari kemarin sakit. Makanya saya susah, rasa ingin hadir tetap ada. Insya Allah bila besok pagi si kecil sehat saya berangkat pagi sekali.

 3 years ago 

Anak lebih utama @teungkulik. Mudah-mudahan cepat sembuh

Aamiin ya Allah. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin ya Rabbi bi Rabbi.

 3 years ago 

Aamiin

 3 years ago 

Mantap, keseharian di warung kopi sama seperti yang saya lakukan setiap hari

👍👍👍👍👍

 3 years ago 

Coffee is life. My day won't pass by without having a coffee. Thank you for sharing your day. Keep steeming!

send regards for success

Kebanyakan dari kita orang Aceh, warung kopi adalah tujuan akhir dari setiap aktivitas.

Salam hormat untuk @teungkulik 🙏

Warung kopi bukan sekedar untuk menikmati kopi, tetapi bisa juga tempat diskusi dan mencari rezeki. Salam berjaya buat kanda @mirzamg.

Tepat skali seperti yang @teungkulik katakan.. Tergantung konsep dan juga perencanaan yang kita rencanakan.

 3 years ago 

Bukan orang aceh, kalau hari2 tanpa kopi, kopi sebagai inspirasi dalam berkarya, warung kopi sebagai saksinya😊☕☕☕

Sangat cocok untuk menghangatkan badan dengan secangkir coffee di warung kopi sambil menimba ilmu steemit dan canda ria bersama teman-teman

Ya, sambil santai dan canda ria

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67271.13
ETH 3515.41
USDT 1.00
SBD 2.70