Thediarygame (26 Mai 2021), Badai Yang Menghadang Pastikan Berlalu #1

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210608_105422.jpg
25% tulisan ini saya sumbangkan ke @steemamal

Terlebih dahulu saya mohon maaf, terkadang ada goresan yang salah dan silap!. Sejak tanggal 19 Mai 2021 saya mendapatkan musibah. Mungkin saat ini badai sedang menghadang saya dengan berbagai ujian. Anak saya yang paling besar mengalami sakit.
Karena anak saya memang dari kecil sudah sakit Epilepsi. Sejak usia nya 2 tahun. Di sebabkan panas yang terlalu tinggi sehingga menimbulkan kejang-kejang dan hilang kesadarannya.
Sudah begitu lamanya sakit epilepsi tidak begitu parah. Tetapi kali ini sampai hilang kesadaran beberapa hari.

IMG_20210608_105430.jpg

Awalnya anak saya pada pagi hari masih dalam keadaan sehat. Tanpa ada perubahan sedikit pun pada raut muka dan suhunya juga normal. Selanjutnya saya pergi ke kedai untuk menikmati kopi jam 10:04 wib dan pulang ke rumah jam 11:13 wib. Lalu saya masuk ke kamarnya dan melihat anak saya dalam keadaan kejang. Dan saya mengurut bagian dahinya tampak sudah tidak kejang lagi. Lalu saya ambil bantal agar anak saya bisa beristirahat sebentar. Kemudian saya keluar rumah dan menanam bakai itik yang mati. Setelah itu saya masuk lagi ke kamar tidurnya. Ternyata anak saya tidak sadar juga. Kemudian saya memanggil mentri terdekat dan langsung di infus.

IMG_20210608_105452.jpg

Jam telah menunjukkan jam 20:35 wib tetapi anak saya belum sadar juga. Dengan cepat saya membawanya ke RSUD Cut Meutia. Hanya beberapa malam saja di RSUCM langsung di rujuk ke RSUD dr Zainal Abidin Banda Aceh.
Tepatnya pada tanggal 26 mai 2021 sore saya dan anak menuju RSUDZA Banda Aceh.
Sampai di IGD RSUDZA tepat nya jam 20:37 wib. Langsung di tanggani dokter spesialis. Selanjutnya juga dilakukan sweb antigen. Alhamdulillah hasilnya negatif.
Tepatnya jam 04:15 wib barulah anak saya masuk ruangan.

IMG_20210608_105413.jpg

Saat masih dalam proses pemeriksaan di dalam ruangan IGD dan juga dilakukannya CT Scan, Waktu anak saya dalam ruangan CT SCAN datang kembali badai yang sangatlah dhasat. Badai yang datang pun sangat luar biasa yaitu di panggilan pulang mertua saya menghadap Ilahi. Betapa terhempas jatung dan hati saya saat mendapatkan khabar duka. Mungkin ini semua sudah takdir dan garis kehidupan saya yang selalu di hadapi dengan berbagai musibah. Saya berharap pada sahabat semuanya yang selalu aktif bersamaPlatform Steemit untuk mendo'akan kesembuhan anak saya. Anak saya yang bernama Khairul Husaini. Aamiin ya rabbal 'alamiin.
Berkat doa sahabat semuanya saya ucapkan ribuan Terima kasih.

Sort:  
 3 years ago 

Syafakallah untuk Bang Khairul Husaini
Semoga Allah menguatkan Bang Khairul

Innalillahi wainnailaihi roji'uun
Turut berduka-cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah untuk Bapak mertua @teungkulik
Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT dan ditempatkan di sisi-Nya

Aamiin ya Allah ta'ala

 3 years ago 

Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin 🤲🏻

 3 years ago 

Semoga Allah sembuhkan penyakit nya

Aamiin ya Rabbal 'alamiin

 3 years ago 

Tuhanku, Tuhan manusia, hilangkanlah penyakit. Berikanlah kesembuhan karena Kau adalah penyembuh. Tiada yang dapat menyembuhkan penyakit kecuali Kau dengan kesembuhan yang tidak menyisakan rasa nyeri. - Riwayat Bukhari & Muslim

Saya berdo'a semoga saudara Khairul Husaini diringankan penyakitnya oleh Allah Swt.. Juga ketabahan dan kesabaran, semoga dilimpahkan pada keluarga yang sedang dilanda musibah. Aamiin ya Rabbal 'Alamin.

Aamiin ya Rabbi bi Rabbi. Salam silaturahmi

 3 years ago 

Badai yang datang pun sangat luar biasa yaitu di panggilan pulang mertua saya menghadap Ilahi.

Innalillahi wainna ilaihi raji'un. turut berduka pak..

semoga anaknya segera sembuh dan kembali ke kampung dengan sehat

Aamiin ya Rabbi bi Rabbi. Saleum silaturahim

sakit itu sebagai cara allah ampunkan dosa, diangkat derajat. semoga allah segerakan diangkat penyakitnya. Amin

Aamiin ya Rabbi bi Rabbi.

Allah Allah berayek Saba semoga be bagah sehat ....
@teungkulik pat posisi jino pu mantong di Rumahsakit ...

Aamiin ya Rabbi bi Rabbi. Manteong di RSUD dr Zainal Abidin Banda Aceh. Saleum sejahtera ke syedara lon @curiesea.

 3 years ago 

Innalilahi wa Innailaihi Raji'un. Beurayeuk saba @teungkulik. Mandum na hikmah jih.

Aamiin ya rabbal'alamiin. Saleum syedara lon

Ujian nyoe untuk lon lebeuh banyak sabar diri. Terima kasih Cut Bang @anroja. Semoga Allah ta'ala menambahkan rizki dan kesuksesan keu Drone. Aamiin ya Rabbi bi Rabbi.

 3 years ago 

Aamiin, semoga beubagah puleh Tgk.

Aamiin ya Rabbi bi Rabbi

 3 years ago 

Assalamualaikum @teungkulik saya memiliki sedikit kemudahan , Setidaknya bisa membantu walaupun tidak banyak , @teungkulik bisa cek di wallet. Segera bangun dan sehat kembali Khairul Husaini kami mendoakan kesembuhan mu .

Terimakasih bang @akukamaruzzaman

Aamiin ya Rabbi bi Rabbi. Lon hana jet balas semua kebaikan drone. Hanyalah Allah SWT yang membalasnya. Semoga Allah permudahkan Rizki dan kesuksesan di kedepan. Aamiin ya Rabbi bi Rabbi.

Semoga beubagah puleh si Nyak bang @teungkulik, sigolom jih, kakak na posting bak akun @nurhadijah, semoga lekas diangkat penyakit nya. Aamiin ya Allah

Aamiin ya rabbal'alamiin

 3 years ago 

Cc. @levycore @anroja @nazarul @el-nailul @cicisaja jak tabantu @teungkulik ubena mudah bacut-bacut sapo.

Terima kasih sahabat lon semua. Saleum kompaks selalu. Semoga geu tanyo dalam lindungan Allah Ta'ala. Aamiin ya rabbal 'alamiin.

 3 years ago 

Teurimong geunaseh cut bang ka neu mention. Beutoi2 hana lon baca segolom jih meunyeu hana neu mention. Karena lawet nyoe sibok bacut.

Terima kasih banyak syedara lon. Manduem hanyalah poe Rabbi bi Rabbi yang balas bandeum kebaikan Drone Cut bang @anroja

 3 years ago 

Lon hanya perantara dan titipan tgk, yang bri Allah..

Mandum-mandum milik Allah ta'ala. Baik susah, senang, harta dan lainnya. Salam silaturahmi Cut Bang @anroja. Terima kasih banyak.

 3 years ago 

Saban2 tgk.

 3 years ago (edited)

Semoga beu bagah puleh sinyak @teungkulik.

Terimakasih bang @akukamaruzzaman nanti saya hubungi Abang melalui jalur pribadi oke bang.

Aamiin ya rabbal'alamiin. Saleum kompak.

 3 years ago 

@teungkulik, tulong neu check wallet beh

 3 years ago 

Siap yak ta bantu ube na mudah bacut sapo

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58051.31
ETH 3136.86
USDT 1.00
SBD 2.44