The Diary Game selasa 21 Mei 2024| Datang ke Pesta perkawinan Dan pulang ke kampung Untuk Panen sawit

in Steem SEA4 months ago (edited)

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Sahabat sTeeMian Familyar salam sejahtera

Malam ini saya akan menceritakan aktivitas saya di hari selasa tanggal 21 Mei 2024,saya terbangun dari tidur, saya pikir masih masih subuh pas saya lihat jam rupanya udah jam 8:34 wib, saya pun langsung menuju ke kamar mandi walaupun mata saya masih remang remang dan kepala saya masih terasa pusing,
Setelah mandi saya pun kembali ke kamar untuk memakai pakaian dan merapikan tempat tidur yang berantakan. Setelah selasai semua saya pun pergi ke kantin untuk minum kopi pagi walaupun udah kesiangan. karena kebiasaan saya di pagi hari adalah minum kopi.

IMG_20240521_094212.jpg

IMG_20240521_094152.jpg

Setelah selasai minum kopi saya melihat jam udah pukul 10 : 30 wib, saya pulang ke kamar dan ber siap-siap untuk pergi ke pesta perkawinan guru saya di blok 7 , setelah itu saya telepon kawan saya @furqan dan langsung saya pergi ke tempat pesta .
Setelah sampai di sana , saya langsung bersalaman dengan guru saya, setelah bersalaman saya langsung menuju ke meja hidangan untuk makan karna udah sangat lapar . Setelah selesai makan , saya mencari tempat yang enak untuk ber santai untuk menghisap sebatang rokok, saya pun mendapatkan tempat di bawah pohon sawit dan langsung bersantai di sana dan tidak lupa untuk mengajak kawan-kawan saya ke sana.

IMG_20240521_111411.jpg

Setelah beberapa menit saya duduk bersantai disana , saya langsung bangkit untuk pergi ke tempat acara resepsi perkawinan karena udah datang tamu spesial yaitu mempelai wanita.

IMG_20240521_113114.jpg

Tidak terlalu lama setelah datang mempelai wanita, saya langsung menuju ke parkiran motor, saya hidup kan motor langsung saya pergi pulang ke kampung halaman saya.
Karena udah 1 minggu saya tidak pulang,
Setelah saya sampai di rumah saya beristirahat sejenak sambil tunggu waktu sholat dhuhur. Tidak lama saya istirahat suara azan pun berkumandang saya langsung menuju ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu dan saya sholat dhuhur. Setelah saya sholat saya langsung mengganti pakaian kerja . Setelah itu saya menghidupkan mobil
Dan pergi ke kebun sawit, untuk panen buah sawit. Tidak lama kemudian saya sampai di kebun saya.

IMG_20240521_132958.jpg

Sampai di kebun, saya langsung mengambil egrek sawit dan langsung saya panen buah sawit. Tak lama setelah saya sampai, datang ibu dan adik saya untuk membantu saya panen buah sawit. Sehabis panen saya langsung membawa hasil panen ketempat pembeli. Tak lama saya sampai hujan deras turun, sampai orang yang bongkar sawit saya kehujanan.

IMG_20240521_173534.jpg

Selesai pembongkaran saya langsung pulang
Untuk mandi dah sholat ashar karena waktu sholatnya udah hampir habis . Hanya ini yang dapat saya sampaikan mohon atas segala kekurangan karena baru pemula.

by@teukuraju

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 4 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified UserNewcomer ✅
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60526.80
ETH 2335.69
USDT 1.00
SBD 2.53