The diary game lasa 29 Mei 2024| pulang ke kampung halaman

in Steem SEA4 months ago

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Sahabat sTeeMian Familyar salam sejahtera

IMG_20240528_175802.jpg

Hai sahabat steemit semuanya. malam ini saya akan mencarikan aktivitas saya di hari selasa tanggal 29 mei 2024.setelah sholat ashar saya bersiap-siap dan menyalakan mesin motor untuk pulang kampung karena kangen sekali kepada orang tua dan untuk mengambil bekal kehidupan yaitu beras karena kebiasaan saya seminggu sekali tetap pulang kampung untuk menjenguk orang tua saya karena orang tua saya dalam keadaan sakit. setelah lebih kurang 15 menit dalam perjalanan saya pun sampai di kampung blang jrat, saya pun berhenti sejenak di tempat bengkel las untuk mengambil tojok buah sawit,saya pun harus menunggu beberapa menit karena tojoknya belum siap.

IMG_20240528_165349.jpg

IMG_20240528_165338.jpg

Setelah beberapa menit saya menunggu pojok pun selesai saya pun langsung menyalakan mesin motor dan langsung berjalan untuk pulang ke kampung setelah lebih kurang 10 menit saya pun sampai di kampung saya yaitu alue papeun setelah saya sampai di rumah saya pun bersalaman dengan orang tua dan langsung menuju ke dapur karena perut saya sudah terasa sangat lapar.setelah makan saya pun beristirahat sejenak di depan rumah sambil menikmati keindahan di sore hari

Setelah beberapa menit saya istirahat saya pun meminta izin kepada orang tua untuk balik lagi ke pesantren karena keadaan sudah mulai mendung mau turun hujan sedang-sedang saya dalam perjalanan saya pun terasa ingin menikmati secangkir kopi karena cuacanya terasa dingin mau turun hujan, saya pun berhenti di pesantren babut tholibin sambil bertemu kawan-kawan saya di sana karena udah lama kami tidak bertemu.

IMG_20240528_180101.jpg

Setelah saya sampai di sana saya pun memesan secangkir kopi, tak terasa kami duduk di sana sambil sambil menikmati secangkir kopi dan berbincang-bincang dengan kawan saya tentang kehidupan, jam menunjuki pukul 18 : 30 wib saya pun meminta izin kepada kawan saya untuk balik lagi ke pesantren karena udah hampir masuk waktu sholat maghrib.

Setelah lebih kurang 10 menit Saya dalam perjalanan saya pun sampai di pesantren Daaruttholibin ketapang nisam, tak lama setelah saya sampai suara adzan pun berkumandang tandanya udah masuk waktu sholat magrib, saya pun pergi ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu, Setelah wudhu saya pun masuk ke dalam masjid untuk melaksanakan sholat magrib secara berjamaah. setelah salat, saya pun kembali ke kamar untuk beristirahat sejenak karena badan saya terasa sangat lemas.

by @teukuraju

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60778.23
ETH 2434.76
USDT 1.00
SBD 2.55