The Diary Game Kamis 23 mei 2024| memperbaiki mic posko yang rusak

in Steem SEA4 months ago

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Sahabat sTeeMian Familyar salam sejahtera

IMG_20240523_093052.jpg

Hai sahabat steemit semua , hari ini saya akan menceritakan aktivitas saya di hari Kamis 23 Mei 2024 , awal mula saya bagun pagi seperti biasanya saya pergi ke kamar mandi dan wudhu untuk sholat subuh.

Setelah sholat subuh matahari mulai cerah seperti biasanya saya pergi ke kantin untuk minum secangkir kopi dan menikmati suasana di pagi hari yang penuh dengan kicauan burung-burung.

IMG_20240523_083609.jpg

Setelah selesai ngopi saya pun menggantikan pakaian karena hari ini saya mendapatkan tugak dari komplek pesantren putri untuk membenarkan mic posko yang tidak bersuara.

IMG_20240523_122707.jpg

Setelah saya cari titik demi titik saya pun mendapatkan masalahnya, rupanya kabel penyambung arus dari amplifier ke corong toa sudah rusak. Setelah itu saya langsung melaporkan ke pada bendahara pesantren .
Setelah itu di berikan uang di suruh beli kabel yang baru, saya langsung pergi ke toko bangunan terdekat. Setelah saya beli langsung saya ganti kabel yang rusak dengan kabel yang baru mic pun bisa aktif kembali.

Setelah selesai semuanya saya kembali ke kamar saya di komplek putra untuk beristirahat
Sejenak . Setelah beberapa menit saya istirahat, saya pergi ke kamar mandi untuk mandi dan wudhu untuk sholat dhuhur. Setelah
Sholat dhuhur saya kembali ke kamar untuk tidur karena mata dan badan saya terasa ngantuk sekali. Setelah beberapa jam saya tidur saya pun terbangun karna udah masuk waktu sholat ashar.

Setelah selesai sholat ashar, saya bersantai di
Depan kamar kawan saya sambil menikmati suasana sore hari sampai masuk waktu sholat maghrib.

IMG_20240523_180036.jpg

IMG_20240523_175333.jpg

Setelah sholat maghrib saya pun pernah ke warung terdekat untuk mencari makan karena perut saya terasa sangat lapar. Setelah selesai makan saya ingin pulang tapi ngak jadi karena
Mendapatkan telepon dari kawan saya untuk di ajak nongkrong saya pun gak jadi pulang dulu.

IMG_20240523_203036.jpg

Setelah beberapa jam saya dan kawan saya
Nongkrong sambil menceritakan kisah hidup
Kami yang penuh dengan liku-liku, namun kami tetap saling menasehati satu sama lain
Walaupun kami punya masalah tersendiri.

by @teukuraju

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

good job and good story @teukuraju

 4 months ago 

Terimakasih buat @antaruddin semoga kamu sehat dan berkah selalu

 4 months ago (edited)

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60526.80
ETH 2335.69
USDT 1.00
SBD 2.53