The Diary Game 14 Juni 2024| Aktivitas Keseharian ku Di hari Jum'at

in Steem SEA4 days ago

1000259867.jpg

Hai sahabat streaming semuanya Hari ini saya akan menceritakan aktivitas saya di hari Jumat 14 Juni 2024 awal mula bangun pagi Seperti biasa saya pergi ke tempat berwudhu untuk berwudhu dan melaksanakan salat subuh setelah selesai salat subuh siapapun membaca berapa surat Alquran yaitu surat al-kahfi.

Setelah itu hari pun mulai cerah udah menunjuki pukul 07.00 WIB saya pun pergi ke warung untuk minum kopi dan sarapan pagi selepas ya minum kopi saya kembali ke bilik saya untuk tidur lagi tak lama saya sampai di bilik datanglah tunggu Yani kepada saya untuk mengajak saya pergi ke Lhokseumawe untuk mengambil LCD hp di toko garasi aku pun menyetujuinya.

Lalu aku bersiap-siap memakai pakaian setelah itu kami pun langsung pergi dengan motor tungku Yani di dalam perjalanan kami pun mencari tempat pengisian bensin Kami pun berhenti di pom bensin di Simpang Empat Jalan.

1000259783.jpg

1000259784.jpg

Setelah kami isikan bensin kami pun melanjutkan perjalanan kami ke kota Lhokseumawe untuk mengambil LCD hp di toko garasi HP di dekat pasar Inpres setelah lebih kurang 20 menit kami dalam perjalanan kami pun sampai di toko garasi HP walaupun kami bertemu dengan pekerja di sana untuk mengambil pesanan Mereka pun langsung memberinya.

Uploading image #3...

1000259786.jpg

Setelah kami mengambil LCD hp kami pun menghidupkan mesin motor untuk pulang kembali ke pesantren Namun karena cuacanya sangat panas Kami pun berhenti sebentar di Cafe di seperempat Simpang buluh Sesampai di sana kami pun memesan Secangkir Kopi untuk menikmati sambil kami beristirahat.

1000259796.jpg

1000259797.jpg

Lebih kurang 20 menit kami beristirahat di sana kami pun melanjutkan untuk pulang kembali ke pesantren Tak lama kemudian lebih kurang 20 menit kami pun sampai di pesantren pada pukul 11.00 wib sudah sampai di pesantren siap pun kembali ke bilik saya untuk mengganti pakaian karena saya ingin potong rambut karena saya sudah berjanji tadi sama yang tukang potong.

1000259830.jpg

1000259867.jpg

Setelah saya potong rambut saya pun kembali ke bilik saya untuk mengambil handuk setelah itu aku pun pergi ke kamar mandi untuk mandi dan berwudhu untuk melaksanakan salat Jumat setelah selesai aku mandi aku pun kembali ke bilik aku untuk memakai pakaian dan wangi-wangian dan lain sebagainya.

Setelah selesai salat Jumat aku pun beraktivitas terakhir hari ini di pesantren yaitu jadi guru penguji satu mata pelajaran lagi karena hari ini adalah hari libur tapi setelah salat ashar.

Setelah selesai ujian waktu pun menunjuki pukul tempat kurang 5 tandanya udah masuk waktu salat Ashar setelah salat ashar saya pun duduk di atas Balai sambil melihat para-para santri begitu cerianya karena udah libur di pesantren ada santri yang dijemput oleh ibunya ada yang dijemput oleh ayahnya ada yang dijemput oleh Abangnya dan juga ada yang dijemput oleh kakaknya dan ada yang pakai motor juga ada yang pakai mobil.

Tepatnya pukul 17.30 WIB saya pun pergi untuk mengantar adik saya ke rumah karena sudah libur di pesantren setelah itu lebih kurang 20 menit aku dalam perjalanan aku pun sampai di rumah yaitu pukul 17.55 Dan Aku Pun tidak masuk ke rumah setelah adik saya turun dari motor saya pun menghidupkan motor lalu langsung saya balik lagi ke pesantren

1000259977.jpg

Di perjalanan aku dalam kembali ke pesantren aku pun mampir dulu di pesantren babuttalibin untuk bertemu kawan-kawan saya @antaruddin setelah kurang lebih 15 menit saya sampai di sana suara adzan pun berkumandang kami pun bersama-sama pergi ke tempat berwudhu itu berwudhu dan melaksanakan salat magrib secara berjamaah.

by @teukuraju

Sort:  
 4 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65160.59
ETH 3545.92
USDT 1.00
SBD 2.43