The Diary Game {Senin, 6 November 2023} || Kebersamaan sesaat bersama rekan CGP dan PP

in Steem SEA7 months ago

IMG-20231106-WA0076-01.jpeg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sahabat steemean

Sahabat, admin dan segenap moderator komunitas tercinta @steem.sea. di hari Senin ini kembali aku memulai aktivitas diaryku, yang berawal pada pukul 05.30 menit waktu indonesia barat. Saat itu aku baru terbangun dari tidurku dengan bersegera aku tunaikan kewajiban salat subuh. Tanpa basa-basi lagi persiapan berangkat ke sekolah kembali aku lanjutkan setelahnya, dan aku pun mulai berangkat ke sekolah pada pukul 06.45 Waktu Indonesia Barat.

Pada pagi hari ini sebenarnya aku tidak ada jam pelajaran di kelasku, namun aku pun harus memasuki ruangan kelas 4A untuk menggantikan salah seorang guru wali kelas yang berhalangan. Aktivitas belajar mengajar pun aku langsung kan hingga pukul 12.00 Waktu Indonesia Barat tiba.

Kemudian aku pun bersegera bergabung dengan beberapa rekan CGP dan juga PP, guna menikmati suasana di sebuah tempat wisata baru yang berada di kecamatan Kuta Makmur. Dengan kebetulan ibu PP baru saja selesai mendampingi salah seorang rekan kami yang berada di SMP Negeri 5 Kuta Makmur. Apalagi pertemuan ini memang sudah kami rencanakan dari beberapa hari sebelumnya.

Setiba di lokasi sekitar pukul 12.30 Waktu Indonesia Barat, kami pun melangsungkan makan bersama di sebuah pondok di pinggir sungai di lokasi wisata tersebut.

IMG-20231106-WA0064-01.jpeg

Saat makan siang bersama

Setelahnya kami pun sempat bercanda ria serta berbincang-bincang mengenai tugas kami sebagai guru penggerak angkatan 8 yang akan segera berakhir. Sekian lama kami menikmati indahnya suasana pegunungan di lokasi wisata tersebut hingga akhirnya kami pun berfoto bersama beberapa lembar sebelum pulang meninggalkan lokasi wisata tersebut.

IMG-20231106-WA0073-01.jpeg

IMG-20231106-WA0089-01.jpeg

IMG-20231106-WA0086-01.jpeg

beberapa lembar foto kebersamaan kami siang hari ini

Sekitar pukul 14.00 lebih 10 menit waktu indonesia barat, kami pun bersegera pulang dari lokasi tersebut.

IMG-20231106-WA0120-01.jpeg

Bersiap-siap pulang

Segera aku pulang dan langsung menuju masjid untuk menunaikan kewajiban shalat dzuhur. Selanjutnya selang beberapa saat maka salat ashar pun aku tunaikan secara berjamaah.

Kemudian aku pun pulang untuk mandi dan berganti pakaian serta langsung menuju lapangan sepak bola Kecamatan kami, hanya untuk menyaksikan pertandingan sepak bola open turnamen pada hari ini.

IMG20231106172021-01.jpeg

IMG20231106171214-01.jpeg

Suasana di lapangan sepak bola sore hari ini

Pertandingan sepak bola pun berlangsung sengit hingga ke babak adu penalti, yang mana menjelang magrib barulah pertandingan selesai. Segera aku pulang menuju masjid kembali untuk menunaikan salat Magrib berjamaah. Setelahnya aku pun pulang ke rumah untuk menikmati seadanya makan malam dan berduduk santai saja hingga menjelang waktu isya tiba.

Setelah kewajiban salat isya aku tunaikan, makanya segera aku melangkah menuju warung kopi desaku hanya untuk berduduk santai seraya menikmati secangkir kopi. Namun di sela-sela duduk santaiku maka diary pun aku tuntaskan segera.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary ku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat aku harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku persembahkan postingan ini, Wassalam.

Follow Me @teukuipul87

Camera PicturesSmartphone
ModelsRMX2180
Android Version11
Original picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationaceh

Ucapan terima kasih aku hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steemseacurator
@steem.amal
@anroja

image.png
@@.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 7 months ago 

Kebersamaan selalu dapat membuat kehangatan dalam menguatkan tali silaturahmi, semoga kita selalu bahagia pak

 7 months ago 
DescriptionActionScore
#club75✅️1
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing✅️1
GPT✅️1
Quality Content0
Total Score7
Period07 September 2023 ke 07 November 2023
Transfer to Vesting186.952 STEEM
Cash Out66.418 STEEM
Voting CSI17.6%
Support burnsteem25❌️

Konten tidak ada transaksi apa pun atau tidak ada aktivitas transaksi harian dalam Pengeluaran (Kredit) dan Pemasukan (Debit), dengan demikian tidak sesuai tujuan kontes nomor 3 dan nomor 4

Terimakasih telah berpartisipasi di Kontes The Daily Cash Book Game

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66911.69
ETH 3521.53
USDT 1.00
SBD 3.19