The Diary Game {Senin, 29 April 2024 || Aktivitas upacara bendera dan beristirahat saja di hari yang panas

in Steem SEA3 months ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sahabat steemean

Sahabat, admin dan segenap moderator komunitas tercinta. Berawal pada pukul 05.00 pagi Waktu Indonesia Barat, aku sudah terbangun dari tidurku dan langsung menuju masjid untuk menunaikan kewajiban sholat subuh secara berjamaah. Setelahnya aku pun sempat berduduk beberapa saat lagi di masjid hingga sang surya mulai tampak menyinari dari ufuk Barat.

Segera aku pulang ke rumah untuk mandi dan bersiap-siap berangkat ke sekolah sebagaimana biasanya. Setiba di sekolah sekitar pukul 07.00 Waktu Indonesia Barat aku pun langsung mengerjakan tugas kebersihan beberapa saat saja. Kemudian tak lupa aku menikmati seadanya sarapan di kantinnya Tengku AFI dan berduduk santai saja di sana hingga bel pertanda upacara dimulai berbunyi.

Aktivitas upacara bendera dilangsungkan sebagaimana biasanya di bawah cuaca yang lumayan panas saat ini. Namun kegiatan upacara pada pagi hari ini tidak berlangsung lama hanya sekitar 20 menit saja.

1000112694-01.jpeg

1000112690-01.jpeg

1000112697-01.jpeg

Suasana upacara bendera pada pagi hari ini

Seusai upacara berlangsung seperti biasa semua siswa menyalami gurunya, yang juga dilanjutkan salam-salaman antara sesama guru.

IMG20240429083345.jpg

Suasana salam-salaman setelah upacara

Setelah beberapa saat seorang tukang foto pun datang untuk memfoto segenap siswa kelas 6 guna kami pergunakan untuk ijazah dan sebagainya. Aku yang juga menjabat sebagai wali kelas 6B juga harus memfasilitasi siswaku untuk berfoto di ruangan kelas masing-masing.

Selanjutnya aku pun segera pamit sejenak hanya untuk pulang guna berduduk saja, beristirahat menenangkan diri, karena tidak ada jam mengajar yang harus aku tunaikan ditambah lagi dengan cuaca yang lumayan panas pada hari ini, juga pakaianku sudah bercucuran keringat akibatnya.

Setelah aku tunaikan kewajiban shalat zuhur barulah aku kembali ke sekolah untuk mengambil peralatanku serta mengunci pintu dan sebagainya. Selanjutnya kembali aku pulang dan beristirahat saja di rumah hingga waktu senja tiba.

Segera aku mandi dan bershalat ashar, kemudian bersiap-siap aku menuju masjid hanya untuk menanti waktu maghrib tiba.

Kemudian aku pun langsung pulang ke rumah guna menikmati seadanya makan malam. Namun sebelumnya aku pun baru duduk sejenak beristirahat dikarenakan masih sangat gerah yang kurasakan.

1000112866-01.jpeg

1000112865-01.jpeg

Berduduk beristirahat sesaat ba'da maghrib

Setelahnya barulah aku menikmati seadanya makan malam dan kembali berduduk saja di luar rumah menikmati sedikit suasana malam seraya menghabiskan sebatang cigaret.

Setelah beberapa saat aku pun Kembali menuju masjid untuk bersholat isya. Selanjutnya aku pun bersiap-siap menuju sebuah warung kopi desaku, guna menyaksikan pertandingan semifinal sepak bola piala Asia u-23 yang tak lain hanyalah anak-anak dari negeri kita sendiri. Di sela-sela menyaksikan pertandingan sepak bola itulah, juga di saat secangkir kopi aku nikmati, maka diary pun aku tuntaskan segera.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary ku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat aku harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku persembahkan postingan ini, Wassalam.

Follow Me @teukuipul87

Camera PicturesSmartphone
ModelsRMX2180
Android Version11
Original picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationaceh

Ucapan terima kasih aku hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steemseacurator
@steem.amal
@anroja

image.png
@@.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 3 months ago 

Bagus ya sekolahnya

 3 months ago 

He he... lumayan buk...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67079.94
ETH 3266.85
USDT 1.00
SBD 2.64