The Diary Game {Senin, 27 Februari 2023} || Berbagai aktivitas di hari Senin

in Steem SEAlast year

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sahabat steemean

Sahabat dan seluruh moderator komunitas tercinta @steem.sea. Di hari Senin ini, berbagai aktivitas wajib dan pokok lainnya kembali menjadi perbincangan untuk diaryku. Bermula sekira pukul 06:00 wib, aku yang baru saja terbangun dari tidurku dan langsung menuju kamar mandi untuk berwudhuk dan sebagainya, guna bisa melaksanakan kewajiban shalat shubuh ku.

Selanjutnya akupun bersegera berangkat ke sekolah guna mengerjakan tugas kebersihan beberapa saat. Karena ada satu dan lain hal, upacara Senin tidak dapat aku ikuti hari ini karena ada pekerjaan di rumah yang harus aku selesaikan mendadak.

Sekitar pukul 09:00 wib, barulah aku kembali ke sekolah. Dan aku lihat di atas mejaku sudah ada makanan titipan seorang teman guru untuk aku nikmati, maka tanpa basa basi lagi, segera aku ambilkan makanan tersebut dan menikmatinya dengan secangkir kopi yang aku buat.

IMG20230227092225-01.jpeg

Saat menikmati makanan dari pemberian teman guru

Tak lama setelahnya seorang petugas Puskesmas pun datang dan akan memperagakan beberapa gerakan senam kepada segenap dewan guru, yang mana sebelumnya beliau pun memberikan sedikit kata sambutan di ruang kantor. Tanpa pikir panjang lagi, akupun ikut ambil bagian dalam melakukan beberapa gerakan senam tersebut.

IMG20230227093451_01-01.jpeg

IMG20230227093551_01-01.jpeg

Di sela-sela melakukan gerakan senam

Sekitar pukul 11:00 wib, kami segenap guru hendak berangkat bertakziah ke rumah salah seorang teman kami yang baru saja meninggal ibunya. Sebelumnya anak-anak pun kami kumpulkan untuk kami beritahukan hal tersebut beserta beberapa pengumuman lainnya.

IMG20230227103126-01.jpeg

Saat hendak memberikan pengumuman kepada anak-anak

Setelahnya barulah kami berangkat bersama-sama menuju rumah duka. Setiba di rumah duka kamipun memulai langsung dengan bertakziah yang di hadiri oleh segenap ibu bapak guru dari kecamatan kami.

IMG20230227114621_01-01.jpeg

Sesaat setelah bertakziah

Seusai bertakziah, pihak tuan rumah pun mempersilahkan kami untuk menikmati seala kadar kenduri yang telah di persiapkan nya.

IMG20230227115848_01-01.jpeg

Ibu bapak guru sedang menikmati kenduri

Sekitar pukul 12 lebih 15 menit wib kamipun segera kembali pulang. Akupun langsung menancapkan gas motorku menuju masjid desaku untuk bershalat dhuhur. Setelahnya pulang ke rumah untuk beristirahat beberapa saat.

Seyelah aku tunaikan kewajiban ashar, akupun hanya berduduk santai saja di rumah di karenakan cerahnya cuaca untuk sore hari ini. Akupun hanya bisa menikmati senjaku di rumah hingga menjelang magrib tiba.

Setelah mandi dan mengganti pakaian, akupun berangkat menuju masjid guna bershalat magrib. Selanjutnya kembali pulang ke rumah untuk menikmati makan malam bersama. Di seka-sela santai ba'da makan, aku pun langsung menunaikan diaryku untuk hari Senin ini.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary ku pada kesempatan hari ini. Tentunya saran dan komentar terbaik sangat aku harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku persembahkan postingan ini, Wassalam.

Follow Me @teukuipul87

Camera PicturesSmartphone
ModelsRMX2180
Android Version11
Original picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationaceh

Ucapan terima kasih aku hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steemseacurator
@steem.amal
@anroja

image.png
@@.png

Sort:  
 last year 

Screenshot_2023-02-27-21-43-47-89_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

 last year 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI12.1

Terimakasih telah berbagi bersama disini.