The Diary Game {Selasa, 5 Desember 2023} || Aktivitas biasa di hari hujan

in Steem SEA8 months ago

IMG20231205190854_01-01.jpeg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sahabat steemean

Sahabat, admin dan segenap moderator komunitas tercinta @steem.sea. Hari Selasa ini kembali disambut oleh rintik-rintik hujan yang membasahi seluruh kawasan pedesaan kami. Aku pun segera bangun dari tidurku ketika pukul 06.00 waktu indonesia barat datang. Shalat subuh segera aku tunaikan yang mana setelahnya aku pun kembali bersiap-siap berangkat ke sekolah pengguna menunaikan berbagai tugas biasa ku.

Aktivitas pembelajaran kembali aku langsungkan ketika bel masuk berbunyi hingga berakhir pada saat istirahat tiba.

IMG20231205120845_01-01.jpeg

Di sela-sela menunggu tugas siswa selesai dikerjakan

Setelahnya segera aku memasuki ruangan kantor guna menaruh kembali peralatan ajarku yang mana setelahnya segera aku melangkah menuju kantinnya Tengku AFI guna menikmati seadanya makanan dan secangkir minuman.

Setelah waktu istirahat usai, aku pun kembali memasuki ruangan kelasku dan melanjutkan pembelajaran dengan siswa hingga waktu pulang tiba.

IMG20231205120934-01.jpeg

Di ketika pulang sekolah

Aku pun segera pulang dan sempat singgah sesaat di sebuah warung kopi hanya untuk beristirahat serta kembali aku pesan secangkir kopi.

IMG20231205121758_01-01.jpeg

Di warung kopi

Setelahnya barulah aku melangkah ke masjid guna menunaikan kewajiban shalat zuhur. Kemudian segera aku menuju rumah sakit PIM guna menjemput kembali adik dan ibuku untuk pulang ke rumah dikarenakan sudah tiba waktunya pulang.

Di bawah rintik-rintik hujan aku pun melangsungkan perjalananku hingga kembali tiba di rumah masih juga diwarnai dengan rintik-rintik hujan. Setelahnya barulah aku menikmati seadanya makan siang dan berduduk beberapa saat hingga istirahat pun aku langsung kan sejenak.

Setelah aku tunaikan kewajiban shalat ashar ketika pukul 17.00 Waktu Indonesia Barat, segera aku keluar kembali menuju warung kopi hanya untuk berduduk saja menanti waktu maghrib tiba.

Segera aku menuju masjid ketika adzan berkumandang dan menunaikan kewajiban salat Maghrib berjamaah. Selanjutnya aku pun singgah kembali di kantinnya Tengku AFI guna menikmati secangkir kopi bersama beberapa snack lainnya.

IMG20231205190854_01-01.jpeg

Di kantinnya Tengku Afi di depan sekolah

Di sana pun aku hanya berduduk santai saja hingga waktu isya tiba. Setelah aku kerjakan shalat isya di masjid, aku pun pulang ke rumah yang hanya berduduk santai beberapa saat hingga diary pun aku tuntaskan segera.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary ku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat aku harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku persembahkan postingan ini, Wassalam.

Follow Me @teukuipul87

Camera PicturesSmartphone
ModelsRMX2180
Android Version11
Original picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationaceh

Ucapan terima kasih aku hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steemseacurator
@steem.amal
@anroja

image.png
@@.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 8 months ago 

Screenshot_2023-12-05-20-32-32-86_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

 8 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67551.75
ETH 3252.54
USDT 1.00
SBD 2.65