The Diary Game - Selasa, 20 Desember 2022 || Aktivitas sekolah dan Bank

in Steem SEA2 years ago

IMG20221220104233-01.jpeg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sahabat steemean

Sahabat dan seluruh moderator komunitas tercinta @steem.sea. Di awal pagi hari ini, aku agak telat berangkat ke sekolah. Hal tersebut bukan tanpa alasan, di karenakan proses belajar mengajar tidak berlangsung sebagaimana biasanya alias Minggu tenang. Siswa pun tidak ada yang terlihat datang ke sekolah setelah hari terakhir ujian kamarin.

Pukul 07 lebih 30 menit wib aku tiba di sekolah seorang diri. Setelah mengerjakan tugas kebersihan sesaat, akupun pulang guna menuju masjid menjemput imam masjid guna berangkat menuju Bank Aceh di Keude Krueng Geukueh dengan tujuan mengambil honor imam masjid dan Bilal untuk jatah tiga bulan terakhir.

IMG20221220081342_01-01.jpeg

Di balai masjid menunggu imam masjid datang

Sembari menunggu imam masjid datang dari rumahnya, akupun berduduk sesaat di balai masjid menunggunya seraya menghabiskan sebatang cigaret. Sesampainya beliau, kamipun langsung berangkat dengan sebuah motorku mengarungi rintik-rintik kecil hujan menuju tempat tujuan.

Suasana hujan membuat Bank pun sepi nasabah, aku beserta imam masjid dan seorang nasabah lainnya saja yang ada.

IMG20221220083817_01-01.jpeg

Di Bank Aceh Krueng Geukueh

Hanya sesaat saja menunggu, urusan kamipun langsung kelar. Kamipun segera keluar dari Bank dan menuju warung kopi yang ada di sebelahnya untuk menikmati secangkir kopi masing-masing sebelum berangkat pulang.

Sekitar pukul 09 lebih 30 menit wib kamipun pulang dan langsung mengantarkan imam masjid ke masjid desa kami yang setelahnya aku segera balik ke sekolah sesaat.

IMG20221220104227_01-01.jpeg

Bersama beberapa ibu guru yang sedang membuat raport siswa

Di kantor hanya tersisa beberapa teman guru saja yang sedang sibuk dengan nilai dan mengeprint raport anak-anak. Setelah berduduk beberapa saat, akupun langsung pulang menuju masjid di karenakan waktu dhuhur yang hampir tiba.

IMG20221220121125_01-01.jpeg

Qabla dhuhur

Sebelum azan, akupun hanya berduduk saja di masjid dan setelah selesai shalat barulah aku pulang untuk menikmati seadanya makan siang.

Karena cuaca yang kembali gelap di sertai rintik-rintik hujan, akupun mencoba beristirahat sejenak.

Ketika aku hendak menuju masjid kembali guna shalat ashar, hujan deras pun turun yang membuat aku mengurungkan niatku ke masjid.

IMG20221220153942_01-01.jpeg

Hujan deras di waktu ashar

Sekitar pukul 16 lebih 30 menit wib barulah shalat ashar aku tunaikan di rumah dan bersantai kembali setelahnya. Sekira pukul 17 lebih 30 menit wib akupun bersegera keluar menuju warung untuk menikmati secangkir kopi yang setelahnya langsung ke masjid guna shalat magrib.

Sepulang dari masjid akupun segera makan malam bersama istriku yang mana setelahnya diarypun segera aku selesaikan di sela-sela istirahat ba'da makan.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary ku pada kesempatan hari ini. Tentunya saran dan komentar terbaik sangat aku harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku persembahkan postingan ini, Wassalam.

Follow Me @teukuipul87

Camera PicturesSmartphone
ModelsRMX2180
Android Version11
Original picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationaceh

Ucapan terima kasih aku hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steemseacurator
@steem.amal
@anroja

image.png
@@.png

Sort:  
 2 years ago 

Screenshot_2022-12-20-19-33-09-00_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

 2 years ago 

It seems that it is rainy in your place my friend. Keep safe always.

 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI9.2

Terimakasih telah berbagi bersama disini.