The Diary Game {Sabtu, 18 Februari 2023} || Aktivitas menghadiri undangan pesta dan membersihkan pekarangan masjid

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sahabat steemean

Sahabat dan seluruh moderator komunitas tercinta @steem.sea. Di hari libur ini yakni hari 27 Rajab, aku mengawali pagiku seperti halnya biasa. Berawal seusai shalat shubuh aku tunaikan, akupun terpaksa meneruskan tidurku karena mengingat hari ini hari libur sekolah.

Pukul 09 lebih 30 menit wib barulah aku bangun guna bersegera mandi serta menikmati sarapan seadanya setelahnya. Akupun hanya bisa berduduk santai saja di rumah hingga pukul 11:00 wib tiba.

Kemudian barulah aku bersiap-siap guna menghadiri undangan pesta perkawinan di desa tetanggaku. Aku pun berpergian dengan beberapa temanku menuju rumah pesta. Setelah menikmati kenduri seala kadar, akupun tidak lupa mengambil beberapa lembar dokumen di lokasi pesta.

IMG20230218115940-01.jpeg

IMG20230218115520-01.jpeg

IMG20230218120952-01.jpeg

IMG20230218120936-01.jpeg

Di rumah lokasi pesta

Setelah beristirahat serta ngobrol beberapa saat, akupun pamit dan kembali pulang bersama beberapa teman yang lain.

Tujuan selanjutnya adalah singgah sesaat di warung kopi depan masjid guna menikmati secangkir kopi sembari menanti waktu dhuhur tiba

Setelah shalat dhuhur aku tunaikan di masjid, akupun pulang ke rumah guna beristirahat sejenak. Kemudian sekitar pukul 13 lebih 50 menit wib, akupun mengenakan pakaian kerjaku dan segera menuju kembali ke masjid untuk bekerja membersihkan pekarangan masjid atas permintaan panitia padaku.

Pengerjaan inipun aku lakukan mulanya di bantu oleh seorang anak remaja untuk beberapa saat. Mencabut rumput, menyapu, memangkas pohon dan sebagainya, menjadi aktivitas pekerjaan yang aku lakukan di setengah hari sore hari ini.

IMG20230218164237-01.jpeg

IMG20230218164246_01-01.jpeg

Di sela-sela menyapu dan membakar sampah

Azan ashar bergema, akupun berhenti sejenak guna beristirahat serta menikmati serap seadanya. Kemudian barulah aku lanjutkan kembali pekerjaan ini seusai shalat ashar berjamaah di kerjakan.

Pengerjaan demi pekerjaan aku lakukan seorang diri hingga pukul 17 lebih 30 menit wib. Setelahnya barulah aku kembali pulang ke rumah untuk mandi dan bershalat ashar serta berduduk santai sejenak hingga waktu magrib tiba.

Segera aku tunaikan shalat magrib ketika suara azan bergema di masjid. Setelahnya akupun berduduk santai sejenak lagi dan baru aku lanjutkan dengan menikmati makan malam seadanya.

Ba'da makan barulah aku mengambil kembali handphoneku untuk aku tuntaskan segera diaryku di sepanjang hari ini.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary ku pada kesempatan hari ini. Tentunya saran dan komentar terbaik sangat aku harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku persembahkan postingan ini, Wassalam.

Follow Me @teukuipul87

Camera PicturesSmartphone
ModelsRMX2180
Android Version11
Original picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationaceh

Ucapan terima kasih aku hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steemseacurator
@steem.amal
@anroja

image.png
@@.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 

Screenshot_2023-02-18-20-04-14-22_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI8.7

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

terima kasih kembali bang cr