The Diary Game {Rabu, 8 Mei 2024 || Pelaksanaan UAS-BK di hari ketiga

in Steem SEA2 months ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sahabat steemean

Sahabat, admin dan segenap moderator komunitas tercinta. Di hari ketiga pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah Berbasis Komputer (UAS-BK), bagi siswa kelas 6 di sekolahku, kembali berjalan dengan aman dan lancar yang sangat berbeda dengan pelaksanaan di hari yang pertama, yang banyak kendala dan tantangan tersendiri. Menyambut semua itu aku pun sudah mempersiapkan diriku semenjak pukul 05.30 menit waktu indonesia barat. Saat itu aku baru saja terbangun dari tidurku dengan bersegera menunaikan kewajiban shalat subuh.

Kemudian aku pun langsung melakukan persiapan untuk berangkat ke sekolah, guna mempersiapkan segala sesuatunya untuk pelaksanaan UAS BK di hari yang ketiga ini.

Pukul 07.30 menit waktu indonesia barat, aku pun sudah mempersiapkan segala sesuatu hal yakni komputer proktor di ruangan kelasku, untuk beberapa siswa yang tidak membawa handphone androidnya, guna anak-anak bisa mengikuti ujian.

Pukul 07.45 menit waktu indonesia barat, ujian pun kami langsungkan untuk sesi yang pertama. Dikarenakan jumlah siswa kelas 6 di sekolah kami tahun ini mencapai 41 siswa, yang mana 20 siswa mengikuti ujian di sesi yang pertama.

1000116623-01.jpeg

1000116619-01.jpeg

1000116625-01.jpeg

Suasana UAS BK di hari yang ketiga ini

Karena pada hari ini jadwal ujian terdiri atas dua mata pelajaran, maka baru berakhir anak-anak mengikuti ujian yang kami pandu atas empat sesi. Sekitar pukul 12.00 Waktu Indonesia Barat barulah berakhir pelaksanaan ujian untuk hari ketiga ini.

Aku pun segera pulang ke rumah untuk mandi dan berganti pakaian serta langsung menuju masjid untuk bersholat dhuhur berjamaah. Setelah bersholat dhuhur aku pun segera pulang untuk menikmati seadanya makan siang serta berduduk beberapa saat lagi hingga aku pun mulai tidur beristirahat hingga pukul 16.00 Waktu Indonesia Barat tiba.

Segera aku mandi dan bersholat ashar serta langsung mengambil sapu untuk membersihkan sampah di pekarangan rumahku serta membakarnya. Pekerjaan ini pun baru selesai aku kerjakan sekitar pukul 18.00 Waktu Indonesia Barat.

Segera aku mandi dengan langsung menuju masjid untuk bersholat Maghrib berjamaah. Kemudian aku pun pulang hanya untuk berduduk santai sejenak hingga akhirnya makan malam pun aku nikmati.

1000117074-01.jpeg

Berduduk santai sejenak di rumah

Sekitar pukul 21.30 menit waktu indonesia barat atau setelah aku menunaikan shalat isya, barulah aku keluar menuju sebuah warung kopi biasa di desaku, hanya untuk berduduk santai saja dan menikmati secangkir kopi. Sekian lama aku menghabiskan waktu di sana hingga diary ini aku turunkan.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary ku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat aku harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku persembahkan postingan ini, Wassalam.

Follow Me @teukuipul87

Camera PicturesSmartphone
ModelsRMX2180
Android Version11
Original picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationaceh

Ucapan terima kasih aku hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steemseacurator
@steem.amal
@anroja

image.png
@@.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 months ago 

Itu murid-muridnya megang hp dengan mode landscape, apakah memang display soal ujiannya didesain seperti itu? Saya salah fokus dan berpikir mereka sedang main game di kelas.😁

Sukses terus yaa pak guru...

 2 months ago 

Hhh...mungkin sebagian di rotasi hp nya biar muat soal .....tks

 2 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI12.1

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40