The Diary Game {Rabu, 22 Mei 2024 || Hari pengambilan SK PPPK

in Steem SEAlast month

1000123792-01.jpeg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sahabat steemean

Sahabat, admin dan segenap moderator komunitas tercinta. Diary yang sangat bahagia aku jalani di sepanjang hari ini. Dikarenakan pada hari yang didukung oleh suasana alam yang indah, SK PPPK yang telah lama aku nanti-nantikan pun tiba.

Menyambut semua itu aku pun telah mempersiapkan diriku di awal pagi yakni pukul 05.00 Waktu Indonesia Barat. Saat itu aku pun telah terbangun dari tidurku guna bersegera menunaikan kewajiban shalat subuh. Setelah berduduk beberapa saat aku pun langsung berangkat sejenak ke sekolah, hanya untuk membuka pintu ruangan kantor dan sebagainya.

Segera aku pulang untuk mandi dan bersiap-siap menempuh perjalanan menuju kantor bupati Kabupaten Aceh Utara di Lhoksukon, hanya untuk menerima SK PPPK guru. Pukul 06.15 menit waktu indonesia barat aku pun mulai menempuh perjalanan menyusuri pagi yang masih belum terang.

Pukul 07.15 menit waktu indonesia barat aku pun sudah berada di kantor bupati dengan bersegera beranjak menuju kantin sejenak untuk menikmati seadanya sarapan. Setelah berduduk beberapa saat, tanda-tanda upacara penyerahan SK secara simbolis pun hendak dimulai.

Aku pun segera menuju halaman kantor bupati dengan segenap rekan yang lain untuk berbaris mengikuti upacara simbolis ini.

1000123052-01.jpeg

1000123078-01.jpeg

1000123755-01.jpeg

Dokumentasi saat sebelum upacara penyerahan SK dimulai

Setelah upacara penyerahan SK secara simbolis selesai, maka barulah dilanjutkan dengan pembagian SK yang dimulai dari tenaga administrasi. Kemudian dilanjutkan pembagian SK tenaga kesehatan dan barulah setelahnya kami guru mendapatkan SK satu persatu.

1000123598-01.jpeg

1000123601-01.jpeg

Beberapa lembar foto di dikala penyerahan SK oleh bapak kepala Dinas

Setelah semua kami khususnya tenaga guru menerima SK-nya, maka dokumentasi foto bersama dengan bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Utara tahun kami abadikan untuk beberapa lembar.

1000123739-01.jpeg

1000123792-01.jpeg

Foto bersama bapak Kepala Dinas setelah menerima SK

Setelahnya kami pun harus meng-copy SK tersebut guna dilegalisir, dokumen tertinggal dan sebagainya. Setelahnya sekitar pukul 12.00 Waktu Indonesia Barat, barulah aku pulang menempuh perjalanan semula.

Setiba di desaku aku pun sempat menuju ke rumah pesta perkawinan untuk menikmati seadanya kenduri sebagai pengganti makan siang. Setelah berduduk beberapa saat di sana aku pun langsung menuju masjid untuk bersholat dhuhur.

Kemudian aku pun langsung pulang untuk mandi dan beristirahat untuk beberapa saat ke depan. Shalat ashar pun aku tunaikan sekitar pukul 17.00 Waktu Indonesia Barat tiba, setelah sebelumnya aku dahului dengan mandi dan berwudhu tentunya. Sesaat kemudian hujan pun kembali turun yang membuat aku kembali berduduk saja di rumah dengan langsung menikmati seadanya makan sebagai makan malam ku.

Menjelang magrib barulah aku menuju masjid dikarenakan hujan pun mulai mereda. Setelah kewajiban shalat magrib berjamaah aku tunaikan, aku pun Hanya duduk saja di sebuah balai masjid guna menanti waktu isya tiba.

Setelah kewajiban shalat isya aku tunaikan, akupun segera melangkah menuju sebuah warung kopi biasa di desaku, hanya untuk bersantai saja seraya menikmati secangkir kopi. Namun di sela-sela duduk santaiku, diary pun aku tuntaskan segera.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary ku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat aku harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku persembahkan postingan ini, Wassalam.

Follow Me @teukuipul87

Camera PicturesSmartphone
ModelsRMX2180
Android Version11
Original picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationaceh

Ucapan terima kasih aku hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steemseacurator
@steem.amal
@anroja

image.png
@@.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @kouba01 at 35%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (22).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

 last month 

Thank you so much brother admin for support

 last month 

Selamat buat Bung @teukuipul87
Semoga berkah manfaat ilmunya dan lebih semangat dalam menjalankan tugas negara

 last month 

Alhamdulillah....amin...tks banyak bang atas ucapannya

 last month 

Sama-sama Bung

 last month 

Selamat ya pak atas kebahagiaan yang tak terhingga,doakan kami juga agar segera menyusul

 last month (edited)

Alhamdulillah pak, sudah menerima SK. Sayangnya saya tidak banyak membuat foto..

 last month 

Hhh...amin...Rekan guru Rekan steemean juga...semoga selalu sukses

 last month 

Amiin

 last month 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI9.1 ( 0.00 % self, 123 upvotes, 51 accounts, last 7d )

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

 last month 

Selamat atas penyerahan SK sebagai PPPK, semoga dengan ini bisa menambah semangat lagi dalam membimbing dan mendidik anak bangsa. Selamat dan sukses atas pelantikan dan penyerahan SK PPPK ini.

 last month 

Amin...tks banyak atas ucapannya

 last month 

Aamiin, sama-sama pak.

 last month 

Akhirnya SK sudah ada ditangan , Alhamdulillah ya pak selamat semoga sukses selalu

 last month 

Alhamdulillah.....

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 61470.93
ETH 3436.77
USDT 1.00
SBD 2.52