The Diary Game {Kamis, 26 Oktober 2023} || Belanja ATK di tengah kesibukan persiapan akreditasi sekolah

in Steem SEA9 months ago

IMG20231026202439-01.jpeg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sahabat steemean

Sahabat, admin dan segenap moderator komunitas tercinta @steem.sea. Diary untuk hari ini kembali aku kembali pada pukul 05.30 menit waktu indonesia barat. Saat itu aku baru saja terbangun dari tidurku untuk bersegera menunaikan kewajiban shalat subuh. Selanjutnya persiapan berangkat ke sekolah sesegera mungkin aku lakukan, dikarenakan berbagai tugas telah menanti kehadiran diriku.

Tugas kebersihan merupakan tugas utama yang harus aku kerjakan, setelahnya barulah aku menuju kantinya teungku Afi hanya untuk menikmati seadanya sarapan. Setelahnya bel masuk berbunyi dengan bersegera aku menuju ruangan kantor guna mengambil peralatan ajarku dan segera memasuki ruangan kelas.

Pembelajaran pun aku langsungkan seperti biasanya hingga waktu istirahat yang membatasi sementara. Setelahnya aku pun bersegera mengerjakan berbagai tugas baik itu menyangkut administrasi kelas maupun lainnya, guna persiapan menyambut akreditasi sekolah yang tinggal beberapa hari lagi.

Bukan hanya aku saja, seluruh guru yang lain pun juga sangat sibuk dalam mempersiapkan berbagai hal untuk menyebut hari akreditasi tiba.

IMG20231026102853-01.jpeg

IMG20231026102858-01.jpeg

Di ruangan kantor yang tengah kesibukan mempersiapkan bahan akreditasi

Setelah waktu istirahat berakhir, aku pun kembali memasuki ruangan kelasku dan melanjutkan pembelajaran dengan siswa hingga waktu pulang tiba.

Segera aku pulang untuk mandi dan bersholat dhuhur, setelahnya makan siang pun aku nikmati seadanya serta berganti pakaian untuk kembali lagi ke sekolah guna melanjutkan pengerjaan berbagai macam tugas yang belum kelar.

IMG20231026150619-01.jpeg

Di di sela-sela ibu guru yang sedang menulis papan nama dewan guru

Berbagai tugas pun aku kerjakan di sekolah di sore hari ini bersama segenap guru yang ada. Tugas persiapan administrasi dan tugas lainnya turut takut campur adukkan dalam pengerjaannya hingga pukul 17.30 menit waktu indonesia barat tiba.

Segera aku pulang ke rumah untuk mandi dan bersolat asar, kemudian barulah aku berangkat menuju masjid untuk menanti waktu maghrib tiba. Setelah salat magrib waktu tunaikan, kembali aku pulang untuk menikmati seadanya makan malam dan selanjutnya kembali aku menuju kantor sekolah untuk mempersiapkan perangkat ajaranku.

Namun disela-sela aku mengeprint berbagai dokumentasi perangkat ajar, kertas print dan tinta printer pun habis. Segera aku berangkat menuju tokonya Bang @yuswadinisam di Keude Amplah Nisam untuk berbelanja sedikit bahan ATK, yang aku pergunakan untuk melanjutkan pekerjaanku di kantor sekolah.

IMG20231026202436_01-02.jpeg

Bersama bang @yuswadinisam saat aku berbelanja di tokonya

Setelah beberapa saat bersamanya Dan beberapa macam bahan ATK yang aku minta siap di kemas, aku pun segera pulang.

Di kantor sekolah aku pun mengerjakan persiapan administrasi kelasku hingga pukul 23.00 Waktu Indonesia Barat tiba. Kemudian barulah aku pulang untuk bershalat isya dan berduduk santai di beberapa saat hingga diary pun aku tunaikan segera.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary ku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat aku harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku persembahkan postingan ini, Wassalam.

Follow Me @teukuipul87

Camera PicturesSmartphone
ModelsRMX2180
Android Version11
Original picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationaceh

Ucapan terima kasih aku hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steemseacurator
@steem.amal
@anroja

image.png
@@.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 9 months ago 

Screenshot_2023-10-27-00-21-50-66_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

 9 months ago (edited)

Kesibukan yang sangat padat pak. Semangat dan sukses selalu untuk anda

 9 months ago 

Lumayan buk...akred menanti Senin lusa

 9 months ago 

Semangat pak 💪☺️

 9 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66902.20
ETH 3248.49
USDT 1.00
SBD 2.64