The Diary Game {Kamis, 25 Mei 2023} || Menyukseskan pesta warga desa dan mengikuti zoom

in Steem SEAlast year

IMG20230525113642_01-01.jpeg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sahabat steemean

Sahabat dan seluruh moderator komunitas tercinta @steem.sea. Mulai dari semalam, aku sudah di sibukkan dengan berbagai hal guna menyukseskan pesta perkawinan warga di desaku. Setelah shalat shubuh aku tunaikan, akupun langsung menuju sekolah guna mengerjakan tugas kebersihan beberapa saat, selanjutnya akupun langsung pulang ke rumah untuk mandi dan sarapan seadanya.

Kemudian sekitar pukul 09:00 wib, aku segera menuju ke rumah pesta guna membantu-bantu apa saja yang bisa aku lakukan di sana. Karena pesta perkawinan hari ini kedua mempelai berasal dari desa kami, baik itu mempelai pria dan juga wanita. Makanya kami segenap warga desa sangat di sibukkan dengan hal ini. Untuk hari ini kami segenap warga desa ikut menyukseskan pesta di rumah mempelai wanita.

Setelah aku berkenduri seadanya, akupun langsung terjun bersama beberapa warga desa lainnya serta beberapa mahasiswa KKN yang ada di desaku untuk membantu-bantu mencuci piring dan sebagainya.

IMG20230525112210_01-01.jpeg

IMG20230525112215_01-01.jpeg

Di sela-sela mencuci piring di rumah pesta

Sesaat kemudian akupun menuju ke depan yang tepatnya di pinggir jalan guna membeli seporsi es krim dengan beberapa pemuda desa yang lain.

IMG20230525113647_01-01.jpeg

Di saat membeli es krim

Setelah menikmatinya, akupun langsung mengambil tempat terbaik guna beristirahat. Adapun sebagian warga desa yang lain segera menjemput linto untuk di antarkan ke pasangannya. Selang beberapa saat kemudian, akupun langsung pamit pulang mengingat waktu dhuhur sudah tiba.

Seusai shalat dhuhur aku tunaikan di masjid, akupun langsung berangkat ke sekolah guna mengikuti zoom dengan instruktur guru penggerak yang di mulai tepat pukul 13:00 wib hingga pukul 15:00 wib.

Screenshot (27).png

Cuplikan mengikuti zoom siang hari ini

Seusai mengikutinya, akupun beristirahat beberapa saat di kantor sekolah hingg azan ashar berkumandang di masjid. Kemudian bersegera aku menuju masjid guna menunaikan kewajiban shalat ashar, sekitar pukul 17:00 wib barulah aku berangkat menuju lapangan sepak bola desaku guna bermain sepak dengan segenap pemuda desa yang lain.

Sekitar pukul 18 lebih 20 menit wib, kamipun mengakhiri permainan dan pulang ke rumah masing-masing. Setiba di rumah bersegera aku mandi, berwudhuk dan mengerjakan kewajiban magrib. Sekitar pukul 19 lebih 10 menit wib akupun melangsungkan makan malam serta menikmati secangkir kopi. Di sela-sela duduk beristirahat, akupun langsung mempersembahkan diaryku.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary ku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat aku harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku persembahkan postingan ini, Wassalam.

Follow Me @teukuipul87

Camera PicturesSmartphone
ModelsRMX2180
Android Version11
Original picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationaceh

Ucapan terima kasih aku hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steemseacurator
@steem.amal
@anroja

image.png
@@.png

Sort:  
 last year 

Screenshot_2023-05-25-19-45-36-08_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

 last year 

Pak guru yang selalu aktif

 last year 

hhh..biasa bang....

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64920.85
ETH 3459.00
USDT 1.00
SBD 2.30