The Diary Game {Kamis, 16 Maret 2023} || Perjalanan panjang tanpa dokumen kenangan

in Steem SEAlast year

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sahabat steemean

Sahabat dan seluruh moderator komunitas tercinta @steem.sea. Sebenarnya hari ini aku sangat di sibukkan dengan mengerjakan berbagai aktivitas guna mempersiapkan rekreasi sekolah kami. Namun semua itu aku lalui seperti kurang terkesan karena dokumen aktivitas ini tidak sempat aku abadikan selembar foto pun.

Namun semua itu aku awali dari rumah yakni seusai shalat shubuh yang langsung aku melakukan persiapan untuk berangkat ke sekolah guna aktivitas biasaku. Selanjutnya akupun dan teman guru lain bersegera memandu siswa guna melangsungkan aktivitas pagi yakni pembacaan Asmaul Husna untuk pagi hari ini.

IMG20230316075822_01-01.jpeg

IMG20230316075843-01.jpeg

Suasana di sela Asmaul Husna berlangsung

Setelahnya akupun memasuki ruangan kelas VI guna melangsungkan pembelajaran dengan anak-anak. Namun hanya setengah jam saja pembelajaran berlangsung, akupun mendapat panggilan telepon dari seorang Sopir Bus Sekolah agar aku membawakan Surat Izin Pinjam Pakai Bus kepadanya yang bertempat di lokasi wisata Waterboom Jalan Len Kota Lhokseumawe.

Segera aku tancap gas laju motorku untuk menjumpainya di lokasi tersebut. Setelah beberapa puluh menit menempuh perjalanan, tibalah aku di sana. Segera kami berangkat kembali menuju Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Utara di Syamtalira Bayu guna mengantarkan surat tersebut.

Setelah selesai di Kantor Dinas Perhubungan, akupun mengantarkan kembali seorang sopir Bus tersebut ke lokasi Waterboom. Setelahnya barulah aku pulang ke sekolah. Namun kekecewaan ku sedikit terasa karena selembar dokumen aktivitas ini tidak sempat aku abadikan di karenakan mendesaknya tugas yang aku lakukan ini.

Setiba di sekolah sekitar pukul 12:00 wib atau pas waktu pulang sekolah untuk hari ini. Aku hanya bisa menutup kembali pintu ruangan dan sebagainya, selanjutnya akupun langsung menuju rumah.

Bersegera aku mandi guna bershalat dhuhur dan menikmati makan siang seadanya. Setelahnya aku langsung tertidur pulas yang di hembusi oleh hembusan kipas angin hingga waktu ashar tiba.

Sebangun dari tidur aku kembali mandi dan bershalat ashar. Kemudian aku berangkat ke warung kopi sesaat guna menikmati secangkir kopi menikmati suasana senja yang lumayan cerah.

Ketika azan magrib berkumandang di masjid, akupun langsung berangkat menuju masjid guna menunaikan kewajiban shalat magrib. Ba'danya langsung aku pulang untuk menikmati seadanya makan malam bersama istriku. Selanjutnya aku hanya berduduk santai sajaensnti waktu isya seraya aku menuntaskan diary ini.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary ku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat aku harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku persembahkan postingan ini, Wassalam.

Follow Me @teukuipul87

Camera PicturesSmartphone
ModelsRMX2180
Android Version11
Original picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationaceh

Ucapan terima kasih aku hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steemseacurator
@steem.amal
@anroja

image.png
@@.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI11.0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 last year 

Cek gu.kebersamaan dengan anak asuhnya.salam berkah

 last year 

berkah kembali bang