The Diary Game {Jumat, 17 Mei 2024 || Menyalurkan beasiswa pip tahap awal tahun 2024

in Steem SEA5 months ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sahabat steemean

Sahabat, admin dan segenap moderator komunitas tercinta. Awal diary untuk sepanjang hari berkah ini kembali aku mulai pada pukul 05.30 menit waktu indonesia barat. Kala itu aku baru saja terbangun dari tidurku guna bersholat subuh. Setelahnya aku pun sempat berduduk di luar sejenak menghirup udara segar dan langsung bersiap-siap setelahnya untuk berangkat ke sekolah sebagaimana biasa.

Pukul 07.00 Waktu Indonesia Barat aku pun sudah siap dengan mengerjakan tugas utama yakni tugas kebersihan. Kemudian segera aku menunju kantin depan Hanya untuk menikmati seadanya sarapan. Kemudian barulah aku Kembali menuju ruangan kantor hanya untuk mempersiapkan segala macam hal sedikit lagi mengenai penyaluran beasiswa pip untuk segenap siswa penerima.

Namun sebelumnya aku pun harus memasuki ruangan kelas 6 guna membahas masalah piknik akhir tahun ajaran. Meskipun merasa kecewa yang didapati siswa dikarenakan tidak bisa melangsungkan piknik ke Kota Banda Aceh karena satu dan lain hal. Namun kami pun memilih tempat terdekat untuk liburan siswa di akhir tahun ajaran ini.

Setelah menemukan titik temu mengenai piknik dengan siswa-siswi kelas 6, maka barulah dana beasiswa pip aku salurkan dan bagikan bersama dua rekan guru yang lain.

1000120563-01.jpeg

1000120569-01.jpeg

1000120567-01.jpeg

Dokumentasi penyaluran beasiswa pip bagi hari ini

Penyaluran beasiswa ini pun baru kelar kami salurkan kepada segenap siswa di setiap kelas sekitar pukul 11.00 Waktu Indonesia Barat yang bertepatan dengan waktu pulang sekolah pada hari berkah ini.

Selanjutnya aku pun langsung pulang hanya untuk mandi dan berduduk beberapa saat hingga persiapan menuju masjid guna melangsungkan shalat Jumat pun aku lakukan segera. Namun hujan rintik-rintik yang lama-kelamaan mulai menderas sedikit, maka aku pun harus menunda dulu untuk berangkat menuju masjid.

Setelah adzan pertama dikumandangkan barulah aku menuju masjid untuk menunaikan serangkaian sunat dan kewajiban pada hari yang berkah ini.

Sepulang Jumat aku pun langsung menikmati saat tanya makan siang serta menyempatkan beristirahat sejenak setelahnya. Selanjutnya setelah kewajiban shalat ashar aku kerjakan, kembali aku harus menuju ke sekolah guna mempersiapkan segala sesuatu hal yang lain untuk menyambut monev di hari Senin lusa.

Hujan turun kembali turun yang membuat aku pun baru bisa pulang ke rumah sekitar pukul 18.10 menit waktu indonesia barat. Segera aku mandi kembali dan langsung menunaikan kewajiban shalat magrib ketika waktunya.

Setelah kewajiban shalat isya aku tunaikan, apapun tempat berangkat sejenak menuju sebuah toko di Keudee Krueng Geukueh untuk berbelanja seadanya keperluanku. Setelahnya aku pun langsung pulang dengan berduduk kembali di kantor sekolah untuk mengeprint beberapa macam dokumen.

1000120934-01.jpeg

Di ruang kantor sekolah saat mengerjakan tugas

Menjelang tengah malam aku pun masih di kantor sekolah dengan berbagai kesibukan mempersiapkan monev. Namun di sela-selanya aku pun sempat menuntaskan diaryku untuk sepanjang hari ini.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary ku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat aku harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku persembahkan postingan ini, Wassalam.

Follow Me @teukuipul87

Camera PicturesSmartphone
ModelsRMX2180
Android Version11
Original picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationaceh

Ucapan terima kasih aku hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steemseacurator
@steem.amal
@anroja

image.png
@@.png

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 5 months ago 

Alahamdulillah, semoga PIP ini bisa di gunakan sesuai kebutuhan siswa.

 5 months ago 

Amin....semoga demikian...

 5 months ago 

Ia pak. Somoga

 5 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI10.8 ( 0.00 % self, 123 upvotes, 49 accounts, last 7d )

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

 5 months ago 

Terima kasih atas evaluasi moderator

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65989.03
ETH 2622.29
USDT 1.00
SBD 2.65