Sports || Menyalurkan hobi

in Steem SEA4 months ago

1000104003-01.jpeg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sahabat steemean

Sahabat, admin dan seluruh moderator komunitas tercinta. Bermain futsal bersama segenap remaja dan teman-teman desaku, kembali aku langsungkan pada malam hari ini, pada pukul 11.00 malam Waktu Indonesia Barat. Permainan ini pun kami mainkan di sebuah lapangan futsal di Bukit Indah Kota Lhokseumawe.

Satu jam berlangsung permainan yang kami mainkan ini, yang membuat seluruh pakaianku bermandikan keringat. Meskipun bermain dalam 3 klub dengan menyempatkan waktu beristirahat, namun tetap saja permainan ini terasa sangat memuaskan terutama bagiku sendiri.

Bermain futsal sesekali di malam bulan Ramadhan merupakan sebuah aktivitas rutin yang biasa dilakukan oleh segenap remaja desaku. Dan bagiku pribadi bermain futsal khususnya permainan sepak bola, merupakan sebuah hobi yang tak bisa aku elakan.

Bukan hanya sekedar menyalurkan hobi, bermain futsal berolahraga ini merupakan sebuah cara bagiku untuk mengeluarkan keringat lebih. Dikarenakan sudah sekian lama aku tidak bermain bola di lapangan desa di sore hari, dikarenakan tidak ada lagi anak-anak yang bermain.

Menyalurkan hobi untuk bermain bola pada khususnya, juga sering aku lakukan di sekolah yang aku mainkan bersama anak-anak kelas atas, di saat jam olahraga berlangsung.

Karena umumnya bermain sepak bola dan futsal merupakan sebuah hobi yang mesti aku lakukan jika waktu dan kesempatan memungkinkan. Karena tidak ada kesempatan aku bermain futsal di malam hari, selain di malam-malam bulan Ramadhan ini.

Menyalurkan hobi meskipun hanya satu jam saja, namun keringat yang terperas dari tubuhku melebihi semangat dan hobi dalam diriku.

1000104004-01.jpeg

Wassalam @teukuipul87

Ucapan terima kasih aku hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator.

image.png
@@.png

Sort:  

Terima kasih sudah menyalurkan hobi

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64564.26
ETH 3223.41
USDT 1.00
SBD 2.65