#club5050 - The Diary Game {Selasa, 11 Januari 2022} | Aktivitas Biasa Menyertaiku Sepanjang Hari Ini

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !

Salam sahabat steemean

Kembali aku menyapa teman-teman steemean di manapun berada. Semoga di hari ini kita masih bersemangat dalam melakukan berbagai macam aktivitas. Hendaknya apa saja yang kita perbuat di sepanjang hari ini bisa menjadi berkah bagi kita semua juga bermanfaat bagi orang lain. Salam @teukuipul87

Pemirsa diary di manapun engkau berada, tiada lebih aktivitas yang aku geluti di sepanjang hari ini. Aku hanya tertuju pada aktivitas biasaku yang aku embankan di setiap hari-harinya. Bermula pada pukul 06:00 WIB seusai aku menunaikan dua rakaat kewajibanku yang mana setelahnya persiapan menuju tempat tugas aku segerakan di karenakan tugas banyak telah menanti kehadiranku.

x1.jpeg

Beristirahat sejenak seusai mengerjakan tugas pokok

Pukul 07:00 WIB aku sudah berada di sekolah dengan segudang pekerjaan yang harus aku selesaikan yaitu tugas membersihkan seluruh pekarangan sekolah yang harus aku lakukan di setiap awal paginya. Setelah mengerjakan tugas pokok ku, akupun harus beristirahat sejenak sekedar pelepas lelahku.

Setiba jam masuk sekolah, aku segera memasuki ruang kelas IVb guna mengajarkan anak-anak mata pelajaranku hingga dua pelajaran usai. Setelahnya akupun keluar menuju kantin depan guna menikmati seadanya cemilan sebagai penopang dari kelaparan.

x2.jpeg

Suasana ruang kelas VIb

Setelah jam istirahat berakhir, aku kembali memasuki ruang kelas VIb untuk menunaikan kewajibanku sejumlah dua jam pelajaran yang harus aku berikan kepada anak-anak.

x3.jpeg

Sesaat sebelum dhuhur

Sepulang sekolah masjid merupakan tempat persinggahanku guna menanti datangnya waktu dhuhur. Yang mana pakaian ganti segera aku kenakan yang telah aku persiapkan di dalam task u. Setelah shalat akupun kembali pulang ke rumah guna makan siang seadanya yang setelahnya kembali menuju sekolah dengan beberapa orang guru guna menyiapkan berbagai administrasi untuk hari besok.

x4.jpeg

Di sela-sela mempersiapkan berkas siswa

Akupun di sibukkan dengan mempersiapkan administrasi pencairan beasiswa PIP anak-anak yang tiada habis-habisnya. Sekitar pukul 17:00 WIB akupun kembali pulang untuk mandi dan mengerjakan kembali kewajiban yang empat rakaat.

Seusai magrib dan makan malam, aku hanya bisa duduk santai di rumah sembari memainkan handphone ku mengakses laman #steemit yang aku utamakan dan segala kepentingan lainnya. Sekira pukul 20 lebih 30 menit yakni ba’da isya, akupun mulai beristirahat.

Itulah teman-teman steemit the diary game aku pada hari ini. Mudah-mudahan aktifitas apa saja yang aku lakukan di hari ini tak luput dari kebaikan dan keikhlasan. Mohon diperbanyak maaf dan bimbingannya bila ada kesalahan dan kejanggalan dalam penulisan postingan ini.

Wassalam @teukuipul87

Camera PictureSmartphone
ModelRMX2180
Versi Android10
Oringinal picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationaceh Utara

Ucapan terima kasih, saya ucapkan kepada seluruh Kakak admin @steem.sea serta semua teman-teman yang tergabung dalam komunitas yang luar biasa ini.
Terkhusus Kepada :
@steem.sea
@steemseacurator
@anroja
@ernaerningsih
@muzack1
@radjasalman

Berpartisipasi selalu dalam mendukung program #club5050 #club75 dan #club100

image.png

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61938.24
ETH 2404.86
USDT 1.00
SBD 2.53