#club5050 - The Diary Game {Rabu, 24 Agustus 2022 || Kesibukan yang tiada tara

in Steem SEA2 years ago

IMG-20220824-WA0004-01.jpeg

10% payout untuk akun @steem.amal

Salam sahabat steemean

Sahabat dan seluruh moderator komunitas tercinta @steem.sea. Hari yang teramat sibuk begitu sangat terasa bagiku di sepanjang hari ini. Semenjak pagi hari aku sudah di sibukkan dengan tugas utamaku di sekolah juga persiapan berkas tenaga non ASN yang terlebih kocar kacir.

IMG20220824075407_01-01.jpeg

Semua itu kami awali dengan tetap melaksanakan tugas awal pagi bagi segenap kami di sekolah yakni melakukan senam ria untuk satu kali putaran saja.

Selanjutnya aku mulai membuka laptop kesayanganku untuk mengetik nama-nama tenaga non ASN di sekolahku yang mulanya berjumlah 5 orang saja.

IMG-20220824-WA0004-01.jpeg

IMG20220824111214_01-01.jpeg

Di depan laptop di meja kerjaku, makanan dan minuman terpaksa aku nikmati sembari mengerjakan tugas yang lumayan mendesak. Hingga pulang sekolah aku dengan beberapa guru masih aktif di kantor mengerjakan tugas ini.

Sesaat aku pamit untuk bershalat dhuhur di masjid dan pulang untuk makan siang di rumah yang setelahnya akupun menuju Toko foto copy Ibu Heri Nisam untuk menyecant beberapa macam dokumen berharga yang aku persiapkan ini.

Ketika azan ashar akupun pamit sebentar menuju masjid guna menunaikan kewajibanku. Setelahnya akupun mendapatkan informasi yang bahwa pendataan ini juga termasuk guru honor sekolah yang menjadi beban terberat ku karena harus membantu mempersiapkan dan mengentri sebagian data mereka.

Karena kesibukan yang amat berat hingga mandipun aku tak sempat. Menjelang magrib akupun beristirahat sesaat di masjid hingga waktu shalat tiba. Setelahnya akupun pulang untuk makan malam dan kembali berangkat menuju kantor sekolah dengan beberapa guru honorer sekolah guna membantu mempersiapkan sebagian data mereka.

IMG-20220824-WA0035-01.jpeg

Hingga pukul 22:00 WIB aku masih dengan data yang membuat kepalaku pusing. Sekitar pukul 22 lebih 30 menit kamipun pulang dan aku bersegera bershalat isya serta menuju warung untuk menikmati secangkir kopi seraya menceritakan diaryku walaupun banyak kejanggalannya.

IMG20220824235332-01.jpeg

Sahabat sekalian, itulah cuplikan diary ku pada kesempatan hari ini yang telah aku paparkan. Tentunya saran dan komentar terbaik sangat aku harapkan dari sahabat semua demi kemajuan kita bersama. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku persembahkan postingan ini, Wassalam.

Follow Me @teukuipul87

Camera PicturesSmartphone
ModelsRMX2180
Android Version11
Original picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationaceh

Ucapan terima kasih aku hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steemseacurator
@steem.amal
@anroja

image.png
@@.png

Sort:  
 2 years ago 

hhh thank you brother

TEAM LUCKY DIP

Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator09.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @ispin

 2 years ago 

Alhamdulillah ...thank you very much @ispin

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59702.71
ETH 2542.73
USDT 1.00
SBD 2.54