#club5050 - The Diary Game {Minggu, 3 April 2022} | Hari Istirahat

in Steem SEA2 years ago

3.jpeg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !

10% payout postingan ini di sumbangkan untuk @steem.amal

Salam sahabat steemean

Pemirsa steemean dan seluruh moderator komunitas tercinta @steem.sea ba’da shubuh aku berangkat sesaat ke sekolah hanya untuk memadamkan lampu di beberapa titik mulai dari dalam kantor, beberapa ruangan kelas dan juga di perpustakaan sekolah.

1.jpeg

Sesaat di sekolah

Setelah itu aku ambilkan serok sampah dan mengeruk air yang tergenang di lapangan untuk aku siram beberapa pot bunga terdekat yang tidak terkena hujan deras semalam.

Setelah semua itu aku lakukan, akupun pulang ke rumah untuk tidur pangjang dengan tujuan beristirahat dari segala aktivitas biasaku. Pukul 12 lebih 30 menit atau tepat di saat azan dhuhur berkumandang barulah aku terbangun untuk bersegera mandi dan menuju masjid guna mengerjakan kewajibanku.

Setelah dhuhur akupun menghabiskan waktuku di dalam masjid dengan beberapa anak remaja yang tak lain adalah muridku saat bersekolah di SD dulu. Mereka nampaknya sedang sibuk membaca alquran mengisi amal tambahan di hari pertama puasa ini.

2.jpeg

Di masjid ba’da dhuhur

Setelah melaksanakan shalat ashar, akupun kembali pulang ke rumah untuk beristirahat kembali di karenakan tidak tahu harus berbuat apa.

Pukul 17 lebih 20 menit hujan deras pun kembali turun yang membuat suasana santaiku di rumah terasa semakin asyik saja. Niat hati hendak menuju ke pasar guna membeli beberapa cemilan berbuka, namun semua itu aku urungkan segera mengingat hujan yang semakin deras.

Azan magrib di masjid bersegera aku makan berbuka yang setelahnya kembali menunaikan kewajibanku yang mana sesaat setelah itu akupun bersegera menuju warung kopi untuk menikmati secangkir kopi panas dan setelah itu langsung berangkat ke masjid untuk menunaikan shalat tarawieh di malam ke dua ini.

Setelah itu akupun memasuki kantor khadam masjid untuk berduduk santai sejenak sembari menghabiskan sebatang cigarette. Ke dua anak remaja ikut berduduk santai di sana sebelum mereka pulang.

3.jpeg

Bersama anak didikku

Pukul 22:00 WIB akupun pulang ke rumah untuk mengambilkan laptopku dan mulai mengisahkan diary ku di sepanjang hari ini.

Itulah teman-teman stemean diary aku pada hari ini. Mudah-mudahan aktifitas apa saja yang aku lakukan di hari ini tak luput dari kebaikan dan keikhlasan. Mohon diperbanyak maaf dan bimbingannya bila ada kesalahan dan kejanggalan dalam penulisan postingan ini.

Follow Me @teukuipul87

Camera PictureSmartphone
ModelRMX2180
Versi Android11
Oringinal picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationaceh Utara

Ucapan terima kasih, saya ucapkan kepada seluruh Kakak admin @steem.sea serta semua teman-teman yang tergabung dalam komunitas yang luar biasa ini.
Terkhusus Kepada :
@steem.sea
@steemseacurator
@steem.amal
@anroja
@muzack1

image.png

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68220.71
ETH 3321.59
USDT 1.00
SBD 2.74