#club5050 - The Diary Game {Minggu, 23 Januari 2022} | Hari Libur yang Kurang Bersemangat

in Steem SEA2 years ago

001.jpeg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !

10% payout postingan ini di sumbangkan untuk @steem.amal

Salam sahabat steemean

Kembali aku menyapa teman-teman steemean di manapun berada. Semoga di hari ini kita masih bersemangat dalam melakukan berbagai macam aktivitas. Hendaknya apa saja yang kita perbuat di sepanjang hari ini bisa menjadi berkah bagi kita semua juga bermanfaat bagi orang lain. Salam @teukuipul87

Sahabat diary, telatnya istirahat yang aku lakukan semalam membuat hari ini agak terasa kurang bersemangat aku jalani. Sebenarnya istirahat malam selalu aku lakukan di awal waktu, Namun karena beberapa kali aku terbangun akibat susahnya tidur, maka keseharian ini yang aku rasakan sangatlah hampa karenanya.

Seusai aku mengerjakan shalat shubuh, akupun kembali melanjutkan tidurku untuk mengqadha waktu semalam. Pukul 11:00 WIB barulah aku terjaga dan menyegera mandi yang selanjutnya menuju warung untuk mencari makan seadanya.

Seusai dhuhur aku kembali berduduk santai di rumah hanya menyaksikan sinetron di indosiar. Sekitar pukul 14 lebih 10 menit, akupun berangkat ke kios pupuk di desaku untuk membeli satu sak pupuk yang akan aku bawakan ke areal persawahanku.

Sedah menjelang dua minggu sejak di tanami padiku, baru hari ini aku menyempatkan untuk memupuknya. Akupun mulai menebar pupuk secara merata ke seluruh tanaman padiku dan selesai sekitar pukul 16 lebih 10 menit atau beberapa saat setelah azan ashar di kumandangkan.

002.jpeg

Sesaat di sekolah

Segera aku pulang untuk mandi dan bershalat ashar yang selanjutnya menyempatkan sesaat menuju sekolah hanya untuk memantau situasi dan keadaan sekolah pada hari ini. Setelahnya aku mulai berangkat pulang ke Nisam Antara yang mana di sepanjang jalan aku di sinari oleh sinaran mentari senja yang masih terasa panas menyengat.

003.jpg

Mentari senja yang masih memerah

Tak sampai di situ, aku memberhentikan motorku sesaat hanya untuk mengabadikan beberapa lembar sinaran mentari senja yang mulai terbenam. Setelah itu barulah melanjutkan perjalanan pulang kembali.

004.jpeg

Beristirahat di balai depan rumah

Setiba di rumah, balai depan rumah kembali menjadi tempat sandaranku untuk beristirahat kembali dari lelahnya tangan dan kakiku akibat menabur pupuk di sawah tadi.

Sesaat bersantai azan magrib mulai terdengar menggema, yang mana aku harus menyegera berwudhuk untuk menunaikan kewajibanku yang setelahnya makan malam pun tak lupa aku nikmati. Ba’da isya dan beberapa tugas lain kelar aku lakukan, maka akupun mulai beristirahat kembali untuk malam ini, sekaligus menutup diary di sepanjang hari ini.

Itulah teman-teman steemit the diary game aku pada hari ini. Mudah-mudahan aktifitas apa saja yang aku lakukan di hari ini tak luput dari kebaikan dan keikhlasan. Mohon diperbanyak maaf dan bimbingannya bila ada kesalahan dan kejanggalan dalam penulisan postingan ini.

Wassalam @teukuipul87

Camera PictureSmartphone
ModelRMX2180
Versi Android10
Oringinal picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationaceh Utara

Ucapan terima kasih, saya ucapkan kepada seluruh Kakak admin @steem.sea serta semua teman-teman yang tergabung dalam komunitas yang luar biasa ini.
Terkhusus Kepada :
@steem.sea
@steemseacurator
@anroja
@ernaerningsih
@muzack1

image.png

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 2 years ago 

Tetap semangat menjalani hari dan aktivitas, salam sukses ya

 2 years ago 

amin....insya Allah selalu semangat...semoga kakak juga sukses....

 2 years ago 

Aamiin 😇

 2 years ago 

Semoga padinya tumbuh subur ya bg, dan hasil panen yang berlimpah.

 2 years ago 

amin....semoga sampai hisab zakat

 2 years ago 

Ya bg 👍

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40