#club5050 - The Diary Game {Senin, 21 Maret 2022} | Aktivitas Senin

in Steem SEA2 years ago (edited)

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !

10% payout postingan ini di sumbangkan untuk @steem.amal

Salam sahabat steemean

Pemirsa diary, di hari Senin ini aku kembali berkecimpung dengan aktivitas biasaku dan yang lebih aku utamakan adalah aktivitas sekolah. Ba’da shubuh aku kembali mempersiapkan diri menuju sekolah untuk mengerjakan tugas awalku sebagai Tenaga Kebersihan yang setelahnya kegiatan upacara bendera pun kami laksanakan bersama seluruh warga sekolah.

Pada kesempatan hari ini juga aku sendiri yang bertugas sebagai Pembina upacara, yang mana serangkaian acara dalam Tata Tertib selesai kami ikuti maka berakhirlah upacara yang berlangsung sekitar setengah jam saja.

IMG20220321080352_01.jpg

IMG20220321080406_01.jpg

IMG20220321080346.jpg

Saat Upacara berlangsung

Setelahnya aku kembali di sibukkan dengan berbagai rutinitas kantor di antaranya aku kembali memperbaiki sekaligus mengubah dokumen KP4 guru PNS ke dalam bentuk pdf untuk di bawa pulang kembali oleh ibu Kepala Sekolah ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Kegiatan kantor lainnya yang lumayan menumpuk kembali aku kerjakan, aku harus mengerjakan sedikit tugas pendaftaran Program Guru Penggerak melalui akun sim pkb masing-masing. Sepulang sekolah pada pukul 12:00 WIB masih banyak tugas yang belum kelar aku kerjakan.

Ba’da dhuhur aku menyempatkan waktu sesaat untuk beristirahat di rumah seraya menonton siaran televis di indosiar. Sekitar pukul 15 lebih 30 menit barulah aku menuju warung kopi untuk menikmati secangkir kopi panas sembari menanti masuknya waktu ashar.

Ketika azan ashar berkumandang di masjid, aku segera menuju masjid guna menunaikan kewajibanku yang mana sesaat setelah shalat hujan pun turun dengan derasnya. Aku hanya terduduk diam di masjid menunggu hujan reda.

IMG20220321183709_01-01.jpeg

Sesaat di sekolah

Sekitar pukul 17 lebih 30 menit di kala hujan sudah sedikit mereda, aku kembali menuju sekolah sesaat hanya untuk memeriksa kantor sekaligus menyalakan lampu. Setelahnya akupun kembali pulang untuk makan malam dan bershalat magrib.

Ba’da magrib tidak ada lagi hal penting yang aku lakukan di rumah, berhubung pun di luar hujan rintik-rintik, jadi aku hanya menghabiskan waktu di rumah saja hingga tibanya waktu isya dan setelahnya akupun kembali berduduk santai sembari beristirahat.

Itulah teman-teman stemean diary aku pada hari ini. Mudah-mudahan aktifitas apa saja yang aku lakukan di hari ini tak luput dari kebaikan dan keikhlasan. Mohon diperbanyak maaf dan bimbingannya bila ada kesalahan dan kejanggalan dalam penulisan postingan ini.

Follow Me @teukuipul87

Camera PictureSmartphone
ModelRMX2180
Versi Android11
Oringinal picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationaceh Utara

Ucapan terima kasih, saya ucapkan kepada seluruh Kakak admin @steem.sea serta semua teman-teman yang tergabung dalam komunitas yang luar biasa ini.
Terkhusus Kepada :
@steem.sea
@steemseacurator
@steem.amal
@anroja
@muzack1

image.png

Sort:  

ojala pudiera enteder esto.

 2 years ago 

Rindu suasana SD dulu 😄

 2 years ago 

hhh...di mana masa indah itu hanya bisa di kenang dan tak bisa lagi di ulang...tp hanya sedikit saja memory yg terekam saat itu

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 65771.81
ETH 3174.77
USDT 1.00
SBD 2.61