#club5050 - The Diary Game {Minggu, 12 Juni 2022} || Menikmati Makan Malam di Waroeng Bamboe

in Steem SEA2 years ago

IMG20220612203720_01-01.jpeg

10% payout untuk akun @steem.amal

Salam sahabat steemean

Sahabat dan seluruh moderator komunitas tercinta. Di hari libur yang di warnai hujan di awal pagi membuat tidurku sangatlah enak dan lelap. Shalat shubuh pun baru aku laksanakan pada pukul 06:00 WIB. Setelahnya selimut kain kembali ku tarik dan melanjutkan tidurku hingga pukul 10:00 WIB tiba.

Sebangun aku langsung menuju kamar mandi untuk mandi dan sebagainya. Selanjutnya sarapan yang telah dipersiapkan ibu dan istriku segera aku santap yang mana menu sarapan pagi ini merupakan menu fovoritku yaitu ketan jagung yang bertambah nikmatnya dengan secangkir kopi panas.

Sekitar pukul 11 lebih 30 menit WIB. Aku keluar untuk menuju warung dan bersantai sejenak walaupun tidak lagi memesan kopi karena sudah aku nikmati di rumah tadi. Aku berduduk di sana hingga azan dhuhur berkumandang di masjid.

Segera aku menuju masjid untuk menyegera kewajiban ku dan segera pulang ke rumah untuk makan sedikit dan mengganti pakaian kerjaku untuk melanjutkan pekerjaan membuat selang air guna mengalir ke kamar mandiku.

IMG20220610172717_01-01.jpeg

Di sela-sela bekerja

Pukul 16 lebih 45 menit atau setelah ashar, akupun kembali menuju lapangan bola desaku untuk mengeluarkan sedikit keringat bersama rekan pemuda desaku.

Ba,da magrib aku dan istriku mulai bersiap-siap menuju Waroeng Bamboe di Krueng Geukueh hanya untuk menikmati makan malam dengan sensasi yang berbeda sesekali.

IMG20220612203738_01-01.jpeg

Suasana di Waroeng Bamboe

2 porsi Mie Cumi pun kami pesan juga 2 gelas minuman yang sudah kami sepakati. Selang beberapa saat menunggu pesanan pun datang dan kamipun mulai menikmatinya.

IMG20220612203717_01-02.jpeg

IMG20220612204931-01.jpeg

Di Waroeng Bambo dengan pesanan kami

Setelah aku menikmati makan malam kami, akupun menyempatkan membuka handphoneku dan segera mempersembahkan diaryku di sepanjang hari ini.

Sesaat setelahnya makan malam pun kembali aku lakukan yang mana warung kopi menjadi tujuan ku ba'da makan. Sekira pukul 20 lebih 20 menit WIB atau setelah isya, akupun pulang ke rumah untuk menuntaskan kisah diaryku di sepanjang hari ini.

Sahabat dan seluruh moderator tercinta, itulah cuplikan diary ku di sepanjang hari ini yang mudah-mudahan segala sesuatu yang aku lakukan hendaknya menjadi berkah dan manfaat bagi aku pribadi dan menjadi berguna bagi orang lain. Mohon maaf dan bimbingan Kembali jika ada kesalahan dan kejanggalan dalam aku mempersembahkan diary ini, Wassalam.

Follow Me @teukuipul87

Camera PicturesSmartphone
ModelsRMX2180
Android Version11
Original picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationnorth aceh

Ucapan terima kasih aku hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steem.sea
@steemseacurator
@steem.amal
@anroja

image.png

@@.png

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69032.73
ETH 3765.99
USDT 1.00
SBD 3.53