#club5050 - The Diary Game {Kamis, 3 Februari 2022} | Kegiatan Hari Kamis

in Steem SEA3 years ago

im1.jpeg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !

10% payout postingan ini di sumbangkan untuk @steem.amal

Salam sahabat steemean

Kembali aku menyapa teman-teman steemean di manapun berada. Semoga di hari ini kita masih bersemangat dalam melakukan berbagai macam aktivitas. Hendaknya apa saja yang kita perbuat di sepanjang hari ini bisa menjadi berkah bagi kita semua juga bermanfaat bagi orang lain. Salam @teukuipul87

Pemirsa diary, di hari kamis ini rutinitas sekolah menjadi awal cerita diaryku yang akan aku persembahkan pada kesempatan kali ini. Bermula seusai shalat shubuh aku lakukan dan berbagai persiapan menuju sekolah kelar aku lakukan, maka di saat pagi masih sedikit gelap, aku sudah menempuh perjalanan dari Nisam Antara - Nisam ke tempat tugasku.

Kegiatan awal di sekolah pagi ini yaitu dua kali lantunan asmaul husna yang aku putarkan pada pengeras suara sekolahku yang setelahnya akupun bergegas memasuki ruang kelas V guna mengajarkan anak-anak mata pelajaranku.

Setiba istirahat, aku segera pulang sesaat ke rumah orang tuaku karena ada keperluan sedikit yang mesti aku segerakan. Sekembali ke sekolah jam masuk pun telah di mulai kembali. Akupun bersegera masuk ruang kelas VIa untuk kembali memberikan anak-anak mata ajarku.

im2.jpeg

Ba’da dhuhur

Sepulang sekolah aku segera pulang untuk mandi dan makan siang seadanya yang setelahnya aku menyegera ke masjid untuk bershalat dhuhur dan beristirahat beberapa menit.

im3.jpeg

Bersiap ke sawah

Kemudian aku pulang dan mengenakan pakaian kerjaku untuk menuju ke sawah guna menyomprot perdana tanaman padiku yang sudah berumur lebih kurang tiga minggu. Sebanyak empat tangki air aku gunakan untuk menyomprot areal persawahanku yang luasnya hanya satu mah saja.

Sekira pukul 16 lebih 30 menit, akupun pulang untuk mandi dan menuju kembali ke masjid guna menunaikan shalat ashar.
im1.jpeg

Ba’da ashar

Setelah itu akupun hanya bisa melihat-lihat para pekerja yang sedang sibuk mengerjakan pembangunan masjid kami yang sudah beranjak dua tahun pengerjaannya. Pukul 17 lebih 30 menit aku singgah sesaat di warung kopi hanya untuk menikmati secangkir kopi sembari menanti waktu magrib tiba.

Ketika azan magrib telah terdengar menggema di masjid, akupun segera menuju menunaikan tiga rakaat kewajibanku berjamaah dengan segenap jamaah yang ada. Setelahnya aku hanya bisa berduduk santai dalam masjid menunggu waktu isya yang tidak lama lagi.

Setelah melaksanakan shalat isya berjamaah akupun kembali singgah di warung guna kembali menikmati secangkir kopi di malam hari ini. Sekitar pukul 20 lebih 30 menit WIB akupun pulang ke rumah sekaligus menutup diary ku di sepanjang hari kamis ini.

Itulah teman-teman steemit the diary game aku pada hari ini. Mudah-mudahan aktifitas apa saja yang aku lakukan di hari ini tak luput dari kebaikan dan keikhlasan. Mohon diperbanyak maaf dan bimbingannya bila ada kesalahan dan kejanggalan dalam penulisan postingan ini.

Wassalam @teukuipul87

Camera PictureSmartphone
ModelRMX2180
Versi Android10
Oringinal picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationaceh Utara

Ucapan terima kasih, saya ucapkan kepada seluruh Kakak admin @steem.sea serta semua teman-teman yang tergabung dalam komunitas yang luar biasa ini.
Terkhusus Kepada :
@steem.sea
@steemseacurator
@anroja
@ernaerningsih
@muzack1

Berpartisipasi selalu dalam mendukung program #club5050 #club75 dan #club100

image.png

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

 3 years ago 

Selamat atas terpilihnya postingan anda dan salam.

 3 years ago 

terima kasih ucapannya bang....salam kembali

It's a virus, do not click!!



@steemsea @anroja - please mute the comment to make sure nobody will click the link.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64256.72
ETH 2794.77
USDT 1.00
SBD 2.65