#club5050 - The Diary Game {Jumat, 30 September 2022} || Serangkaian aktivitas di hari duka Nasional

in Steem SEA2 years ago

10% payout untuk akun @steem.amal

Salam sahabat steemean

Sahabat dan seluruh moderator komunitas tercinta @steem.sea. Di hari duka Nasional ini yakni 30 September 2022 yang bertepatan dengan hari G 30 SPKI. Serangkaian aktivitasku mengiringinya. Berawal ba'da shubuh aku pun telah memulai persiapan menuju sekolah dan hal pertama yang aku lakukan hanyalah mengakhiri pendaftaran akun Non ASN walaupun masih simpang siur antara masih ada waktu dan berakhir hari ini.

Cuaca yang sedikit mendung serta beberapa titik halaman tergenang air, maka kegiatan pagi ini yaitu pembacaan Surat Yasin kami tiadakan. Akupun hanya memerintah beberapa anak-anak untuk menurunkan bendera hingga setengah tiang sebagai wujud hari berduka Nasional.

Setelahnya akupun bersegera memasuki kantor dan berbincang-bincang dengan beberapa guru yang baru hadir. Ketika tiba waktu masuk, akupun membunyikan bel sebagai tanda proses pembelajaran segera di mulai.

IMG20220930100054_01-01.jpeg

IMG20220930100042_01-01.jpeg

Bersama beberapa teman guru yang sudah hadir

Akupun kembali membukakan laptopku hanya untuk mengerjakan aploud berkas beberapa guru yang mengikuti program guru penggerak. Hingga waktunya istirahat barulah aku keluar guna beristirahat menghirup udara luar seraya menyaksikan anak-anak bermain di lapangan.

IMG20220930095933_01-01.jpeg

IMG20220930095917-01.jpeg

Anak-anak sedang bermain dan beristirahat di halaman

Aku hanya berduduk di bawah sebatang pohon hanya untuk menenangkan diri dari lelahnya pekerjaan yang tiada habis-habisnya. Setelahnya akupun kembali memasuki kantor dan melanjutkan sedikit lagi tugas hingga waktu pulang tiba.

Sepulang sekolah bergegas aku ke rumah untuk mandi dan bersiap menuju masjid guna menunaikan kewajiban Jumat hari ini.

IMG20220930114043_01-01.jpeg

Suasana masjid desaku sebelum kewajiban Jumat di mulai

Di masjid aku dan beberapa jamaah saja yang baru ada karena cepatnya aku datang. Kewajiban Jumat pun di mulai ketika tiba waktunya hingga selesai sekitar pukul 13 lebih 30 menit WIB.

Ba'danya akupun pulang untuk makan siang dan menyempatkan berduduk santai beberapa saat sebelum aku beristirahat sejenak.

Setelah aku tunaikan kewajiban ashar, akupun berangkat ke warung kopi guna menikmati secangkir kopi senja. Setelahnya akupun kembali pulang dan menyempatkan melihat kondisi sawahku yang baru mulai berbulir.

IMG20220930174736_01-01.jpeg

Kondisi sawah di areal persawahanku

Selanjutnya aku pun mandi kembali dan melangkah secepatnya ke masjid guna menanti waktu magrib tiba. Seusai shalat aku singgah sesaat di warung untuk berduduk santai seraya memulai menulis diaryku di hari duka Nasional ini seraya aku nikmati secangkir kopi panas.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary ku pada kesempatan hari ini. Tentunya saran dan komentar terbaik sangat aku harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku persembahkan postingan ini, Wassalam.

Follow Me @teukuipul87

Camera PicturesSmartphone
ModelsRMX2180
Android Version11
Original picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationaceh

Ucapan terima kasih aku hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steemseacurator
@steem.amal
@anroja
@waterjoe

image.png
@@.png

Sort:  
 2 years ago 

Screenshot_2022-09-30-19-38-01-53_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

 2 years ago 

Sempat lupa kalau hari ini peringatan G30SPKI ☺️

 2 years ago 

hhhh....iya bang.....memang hari berduka....saya pun lupa untung kepala sekolah memerintahkan bendera setengah tiang...

 2 years ago 

Hello @teukuipul87
Anda tidak memerlukan ini dalam judul Anda: #club5050

Catatan : 10% payout untuk akun @steem.amal tidak perlu di tulis dalam postingan

Cukup digunakan pada tag saja

 2 years ago 

oooooo.....terima kasih banyak saran terbaiknya bang

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI17.4

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

terima kasih kembali bang admin yang sangat baik dalam memperlakukan anggotanya demi memajukan komunitas tercinta ini.

 2 years ago (edited)

Sama-sama bang, semoga semuanya secara merata dapat merasakan manfaatnya... Aamiin

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66197.45
ETH 3522.75
USDT 1.00
SBD 3.14