#club5050 - The Diary Game {Jumat, 25 Maret 2022} | Kegiatan Sekolah, Jumatan dan Learn With Steem

in Steem SEA2 years ago

IMG20220325134241_01-01.jpeg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !

10% payout postingan ini di sumbangkan untuk @steem.amal

Salam sahabat steemean

Pemirsa diary, admin dan seluruh moderator yang aku banggakan. Kembali aku mengisahkan diary di sepanjang hari ini yang tentunya aku kembali membagikan cerita ini kepada teman-teman melalui komunitas tercinta ini @steem.sea

Pukul 06:00 WIB seakan menjadi waktu biasa untuk aku menunaikan kewajibanku yang dua rakaat. Selang beberapa saat setelah shalat, aku segera mempersiapkan diri guna berangkat ke sekolah di hari amal ini.

Suasana lapangan yang lumayan di genangi air di beberapa titik lokasi membuat kegiatan pagi di sekolah kami tiadakan dan tepat di pukul 08:00 WIB anak-anak pun memulai pembelajaran. Setiba waktunya istirahat, kami segenap dewan guru memanfaatkan sedikit waktu yang ada guna belajar bersama yaitu dua orang guru yang biasa ikut KKG di setiap hari sabtu pada kesempatan pagi ini memberikan dan membagikan sedikit pengetahuannya kepada guru-guru lain yang tidak ikut KKG.

11.jpeg

12.jpeg

13.jpeg

Saat belajar bersama (KKG)

Sekitar setengah jam saja kegiatan ini pun berakhir di karenakan jam masuk setelah istirahat telah tiba. Aku yang tidak ada jadwal mengajar di kelas manapun segera membereskan layar infocus dan sebagainya untuk di simpan di tempat semula.

Sepulang sekolah aku langsung ke rumah untuk mandi, mengganti pakaian yang setelahnya segera menuju masjid guna melaksanakan shalat jumat.

IMG20220325134249_01-01.jpeg

Berbincang-bincang dengan Tokoh Pemuka Agama

Ba’da jumat akupun berkumpul sesaat dengan Tgk. Imum Syik dan Tgk. Imum desaku guna membahas sedikit persoalan mengenai kegiatan kami nanti di bulan ramadhan. Setelahnya akupun beranjak hendak keluar dan @siandi pun ingin mengutarakan beberapa permasalahan kepadaku mengenai #steemit yang dari tadi sudah menungguku.

IMG20220325133335_01-01.jpeg

Bersama @siandi

Pertama tama kami memanfaatkan teras masjid untuk berkonsultasi, namun karena tidak memungkinkan untuk melanjutkannya di dalam masjid, maka kamipun beranjak keluar menuju Balai Masjid dan di sana kamipun mulai membahas masalah demi masalah sekaligus belajar dan konsultasi hingga beberapa saat lamanya.

Setelahnya kami pun pulang ke rumah masing-masing. Setiba di rumah makan siang menjadi target utamaku di karenakan waktu yang sudah menunjukkan pukul 15:00 WIB. Sesaat setelah makan aku kembali menuju warung kopi guna menikmati secangkir kopi.

Ba’da magrib dan makan malam di rumah, aku kembali menuju warung untuk sesaat dan menunaikan shalat isya setiba waktunya yang mana setelahnya aku kembali pulang ke rumah sekaligus mengakhiri kegiatan di sepanjang hari ini.

Itulah teman-teman stemean diary aku pada hari ini. Mudah-mudahan aktifitas apa saja yang aku lakukan di hari ini tak luput dari kebaikan dan keikhlasan. Mohon diperbanyak maaf dan bimbingannya bila ada kesalahan dan kejanggalan dalam penulisan postingan ini.

Follow Me @teukuipul87

Camera PictureSmartphone
ModelRMX2180
Versi Android11
Oringinal picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationaceh Utara

Ucapan terima kasih, saya ucapkan kepada seluruh Kakak admin @steem.sea serta semua teman-teman yang tergabung dalam komunitas yang luar biasa ini.
Terkhusus Kepada :
@steem.sea
@steemseacurator
@steem.amal
@anroja
@muzack1

image.png

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58445.33
ETH 3158.42
USDT 1.00
SBD 2.22