#club5050 - The Diary Game {Jumat, 24 Desember 2021} | Kegiatan Singkat di Hari Jumat

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !

Salam sahabat steemean

Kembali aku menyapa teman-teman steemean di manapun berada. Semoga di hari ini kita masih bersemangat dalam melakukan berbagai macam aktivitas. Hendaknya apa saja yang kita perbuat di sepanjang hari ini bisa menjadi berkah bagi kita semua juga bermanfaat bagi orang lain. Salam @teukuipul87

IMG20211224065458_01-01.jpeg

Mentari cerah di awal pagi

Sahabat steemean, di hari Jumat ini tidak banyak aktivitas pokok yang aku lakukan. Hal tersebut di karenakan masih berlakunya hari libur sekolah yang mana sebagai tempat rutinitas pokokku setiap hari. Di awal pagi hari ini seusai melaksanakan shalat shubuh dan sempat berjalan-jalan menikmati suasana indah di pagi beserta menyempatkan mengabadikan momen-momen matahari terbit, akupun pulang untuk kembali beristirahat.

Terbangun kembali ketika bunyi alarm yang sengaja ku setel di handphone pada pukul 10:00 WIB karena mengingat hari ini adalah hari Jumat. Bersegera aku mandi dan sarapan seadanya yang kemudian mengenakan pakaian shalatku dan segera meluncur menuju masjid.

Sebelum ke masjid aku singgah sesaat di warung kopi bergabung dengan beberapa orang lain di sana. Secangkir kopi pun tak lupa aku pesan untuk aku nikmati sesaat sebelum meneruskan perjalanan ke masjid.

Pukul 12:00 WIB barulah aku bangkit dari tempat dudukku dan bersegera menuju masjid menunaikan kewajibanku di hari mulia ini.

IMG20211112131325-01.jpeg

Ba’da Jumat

Sekitar pukul 13 lebih 20 menit serangkaian kewajiban jumat pun kelar aku tunaikan yang mana segera aku pulang untuk makan siang sembari menonton siaran indosiar di rumah.

Ketika masuk waktu ashar aku kembali berangkat ke masjid guna mengerjakan kembali kewajibanku yang selanjutnya segera pulang ke Nisam Antara ke rumah mertuaku.

IMG20211030172458_01-01-01.jpeg

Pepaya manis

Di rumah aku kembali bersantai di balai menikmati papaya manis bersama istriku hitung-hitung menunggu magrib tiba. Seusai magrib kembali aku makan malam yang kemudian berduduk santai sembari melihat-lihat informasi di handphone ku terutama mengenai #steemit dan hal lainnya.

Shalat isya baru aku tunaikan sekitar pukul 21:00 WIB yang mana sesaat setelahnya tidur beristirahat pun aku mulai.

Itulah teman-teman steemit the diary game aku pada hari ini. Mudah-mudahan aktifitas apa saja yang aku lakukan di hari ini tak luput dari kebaikan dan keikhlasan. Mohon diperbanyak maaf dan bimbingannya bila ada kesalahan dan kejanggalan dalam penulisan postingan ini.

Wassalam @teukuipul87

Camera PictureSmartphone
ModelRMX2180
Versi Android10
Oringinal picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationaceh Utara

Ucapan terima kasih, saya ucapkan kepada seluruh Kakak admin @steem.sea serta semua teman-teman yang tergabung dalam komunitas yang luar biasa ini.
Terkhusus Kepada :
@steem.sea
@steemseacurator
@anroja
@ernaerningsih
@muzack1
@radjasalman

image.png

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58450.19
ETH 2652.63
USDT 1.00
SBD 2.43