The diary Game Betterlife Of Season 3 (06 Juni 2021) Mencoba Untuk Menjadi Lebih Baik

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG-20210606-WA0018.jpg
ACARA SEMINAR OPOTUNY PRIVIE

Salam untuk para sahabat steemians semuanya yang berada di komunitas SteemSea ini, ucapan saya semoga kisah Dairy game anda pada hari ini menjadi kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

Pada hari ini saya Awali pagi dengan rasa penuh syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, saya bangun pada jam 5.10 WIB. Dan melakun sholat subuh dan berdoa semoga hari ini bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Pada jam 9.00 WIB. saya mandi beniat untuk pergi ketempat acara pesta penikahan kawan saya, intat linto baro ke desa cet rheu, dan di jalan menuju tempat rumah kondangan, saya di penuhi dengan keramaian dan orang jualan seperti pada gambar di bawah ini.

IMG_20210606_123201.jpg
MENUJU RUMAH KONDANGAN

saya pergi bersama ibu saya menggunakan motor dan setelah sampai di tempat acaranya, dikarnakan saya juga belum sarapan dari rumah dan saya pun memutuskan untuk sedikit makan di acara kondangan tersebut.

Setelah selesai makan, kemudia saya diajak oleh teman saya untuk melihat kedua mempelai pria dan wanita dan pada saat itu saya pun mengambil satu gambar kedua mempelai yang sedang berada di plaminan

IMG-20210606-WA0017.jpg
FOTO KEDUA MEMPELAI PRIA DAN WANITA

setelahnya saya mengajak pulang ibu saya dikarnakan saya pun pada hari ada acara sendiri , yaitu acara seminar perkenalan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dan kesejahteraan yang kami selenggarakan bersama rekan/tim bisnis saya setiap minggunya.

Kemudian saya menghantar ibu saya pulang dan saya langsung berangkat ke acara seminarnya, dikaranakan saya mendapat telfon dari upline saya yang sudah berada di tempat acara, mengatakan bahwa acaranya sudah hampir mulai segera merapat.

Saya pun melaju dengan cepat ketempat seminarnya menggunakan motor, dikarnakan saya juga pada mendapatkan sesi pada hari ini sebagai presenter di tempat acaranya yang berada di lhoksemawe tepatnya di taufik coffe lantai dua

Setelah saya sampai di tempat acara seminar dan saya langsung masuk dan melihat sudah lebih dari setengah bangku yang ada terisi oleh undangan kami dan tidaklama kemudian langsung saja saya dipanggil untuk mengisi acaranya sebagai presenter.

IMG-20210606-WA0014.jpg
TEMPAT ACARA SEMINAR

Saya membahas dua kunci penting dalam kehidupan kita yaitu kunci kesehatan dan kesejahteraan, kemudian saya juga mebahas tentang bagaimana cara mencapai impian dengan cepat dalam hidup, seperti membangun yang namanya aset dan setelah aset itu terjadi secara otomatis impian kita pasti akan terwujud.

Sesi saya pun sudah berakhir dan melanjutkan sesi teman saya lainya dan acanya pun sudah mulai ramai, bangku juga sudah terisi penuh dengan para tamu undangan/atau prosepek, sehinga kami harus bediri dibelakang dikarnakan bangkunya sudah penuh, seperti pada gambar utama paling atas pada postingan saya ini.

Kami menyelengarakan acara ini dengan berkerja sama dengan rekan tim bisnis kami, yang sudah kami persiapkan dari 1 minggu sebelumnya, untuk meramaikan masa, sehingga terselanggaranya acara seminar oportuny privie seperti pada hari ini.

Dan terimakasih saya ucapkan kepada para sahabat semuanya yang berada dikumunitas #SteemSea

saya @teukuazal dan sukses untuk kita semua.!!

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Follow Me

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
SBD 2.31