Dream Sharing By @teukuazal

in Steem SEA3 years ago (edited)

SAHABAT STEEMIAN SEMUA, IZINKAN SAYA SHARING TENTANG IMPIAN SAYA UNTUK ANDA SEMUANYA

Sebelumnya saya pengen bercerita sedikit, saya pernah membaca salah satu postingan dari @anroja bahwa komunitas #SteemSea menerima semuan konten, saya termotivasi untuk membuat postingan tentang Apa itu impian menurut saya?

Impian itu adalah sesuatu tujuan yang benar-benar ingin kita capai dan harus tercapai dalam jangka waktu dekat atau lama, karena bagi saya hidup cuma satu kali maka lakukanlah yang terbaik untuk hidup kita , kalau ada satu orang yang bisa mewujudkan impiannya Percayalah kita semua juga pasti akan bisa, Asalkan kita semua siap untuk berproses.

Sahabat semua luangkan waktu anda sebentar untuk membaca sharing impian saya yang mungkin bisa menjadi motivasi untuk kita semua.

religious-2262799_1920.jpg
sumber
IMPIAN PERTAMA SAYA

Impian saya yang paling utama adalah Saya ingin mengumrohkan kedua orang tua saya, Kenapa saya sangat ingin mengumrohkan kedua orang tua saya, karena bagi saya orang tua adalah segalanya, dan sudah sepatutnya kita membahagiakan mereka, karena bagi saya hal yang paling membahagiakan di dunia ini adalah ketika saya melihat orang tua saya bangga dan tersenyum.

Sahabat steemian semuanya, Coba anda bayangkan sampai saat ini, apa yang udah Anda kasih kepada orang tua anda, sudah Pernahkah Anda mendengar dari mulut mereka bahwa sangat bangga dengan anda, saya teringat suatu ketika saya sering membuat orang tua saya sedih, baru tersadar oleh saya dan baru terpikir bahwa tidak ada hal di dunia ini yang paling berguna Selain Kita bisa membahagiakan orang tua saya.

Sahabat steemian semua, saya ingin anda bayangkan semua, tentang perjuangan orang tua anda, yang mungkin mereka banting tulang bahakan menjemur pundak mereka dibawah terik matahari karna mencari nafkah untuk kita semua, kadang juga pada saat mereka mencari nafkah untuk kita di caci maki oleh orang pernahkah terpikir oleh kita untuk bisa merubah hidup mereka

Sakit ,lelah sudah terbiasa bagi mereka demi membesarkan kita dalam mecari nafkah untuk kita semua Dan mereka tidak pernah mengeluh atau meminta kita untuk bisa balas jasa mereka.

Sekarang coba anda bayang kan kalau anda bisa membawa mereka ke tanah suci betapa bahagianya hati orang tua anda dan mereka berkata, sangat bangga kepada anda, bahwa tidak sia sia mereka membesarkan anda selama ini.

house-1836070_1920.jpg
Sumber
IMPIAN KEDUA SAYA

Impian kedua Saya adalah saya ya ingin sukses usia muda dan membuat rumah untuk orang tua saya, mungkin diantara anda semua yang sudah mengikuti saya sudah tahu kondisi rumah saya yang sekarang, Oleh karena itu saya ingin membuat rumah yang lebih layak untuk ditempati oleh orang tua saya.

Dan kalaupun Saya tidak sanggup membuat rumah Seperti yang saya impikan, tetapi saya janji pada diri saya, bahwa saya akan merenovasi atau membuat rumah yang lebih layak untuk ditempati kedua orang tua saya selagi mereka masih hidup.

Saya yakin dengan kerja keras saya akan bisa mencapai semuanya dan selagi orang tua saya masih sehat, mungkin Ayah saya yang sedikit kurang sehat, karena beberapa bulan kemarin Ayah saya mengalami stroke ringan dan oleh karena itu saya berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala saya bermunajat, ya Allah permudahkanlah saya mencapai impian saya untuk membahagiakan kedua orang tua saya

Oleh karna itu saya berkata Sahabat semua, kalau buat orang tua saya jangankan cuma kerja keras, nyawapun akan saya kasih kalau buat mereka terimakasih ibu telah melahirkan saya.

Inilah sharing singkat dari saya semoga bermanfaat dan jadi motivasi bagi kita semua terutama untuk diri saya sendiri saya @teukuazal sampai jumpa dipuncak kesuksesan, terima kasih

Follow Me

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
SBD 2.31