50% PAYOUT TO @Steem.Amal, THE DIARY GAME SEASON 3 BETTER LIFE MY STORY

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210718_140024-01.jpeg

Minggu 18 Juli 2021

50% reward saya dedikasikan untuk progaram @steem.amal

Halo sahabat steemian semuanya?? Jumpa lagi bersama saya @teukuazal yang akan membagikan kisah diary game saya

Saya mulai cerita dari hari minggu 18 juli 2021 pagi hari saya terbangun sedikit ke siangan dikarnakan setelah sholat subuh saya terlelap kembali dan terbangun pada pukul 11.00 WIB. Kemudian saya mandi setelah itu makan siang tak lama kemudian saya mendenger azan dan langsung bergegas siap-siap untuk melaksanakan sholat zuhur pada pukul 12.40 WIB.

Dan pada pukul 14.20 saya mendapat panggilan telfon dari upline saya @safwan21 mengajak berkonsultasi terkait program setelah lebaran nanti mengenai bisnis online perjalanan saya ke lhoksenawe sekitar 25km. Dan memakan waktu 40menit, setelah sampai si tempat yang telah kami janjikan yaitu di sebuah warkop paradisso kopi.

IMG_20210717_143050.jpg

Perjalanan menuju lhosemawe

Setelah sampai di lhosemawe saya lalu memesan secangkir kopi dan sambil menunggu pesanan datang kami memulai terlebih dahulu untuk berkonsultasi hingga beberapa saat kemudian pesanan minuman saya pun datang dan melanjutkan konsultasinya sambil menikmati minuman segar akan terasa begitu fresh kepala menerima ilmu dari bapak upline @safwan21

IMG_20210718_162051-01.jpeg

Berkonsultasi bersama @safwan21 dan rekan bisnis lainnya

Setelah menghabiskan waktu begitu lama dan pada akhirnya konsultasi bersama rekan bisnis pun selesai setelah itu kami juga ada sedikit membuat pertemuan di warkop taufik coffe di lantai 2 kami disini mengundang para tamu yang ingin belajar bisnis online gratis dan kami membantu mereka dalam memahami apa itu bisnis marketing.

IMG-20210718-WA0016.jpg

Acara pertemuan lantai 2 taufik coffe

Dan pertemuan tersebut menghabiskan waktu sekitar 2 jam, termasuk salah satu di sana saya sebagai pembicaranya juga hingga pada pukul 16.00 WIB. acaranya pun selesai. Kemudian saya mengajak mereka untuk sholat berjamaah bersama di musholla warkop tersebut juga di lantai bawah.

Selesai sholat berjamaah kemudian kami juga ada sedikit evaluasi bersama mentor besar di lhoksemawe dan membahas terkait rencana atau program diatas. Jadi pada hari tersebut bisa saya bilang saya hanya menghabiskan waktu bersama rekan/tim bisnis seharian penuh

Hingga sampai larut saya mengikuti evaluasi karna setelah habis sholat magrib kami melanjutkan evaluasi sampai malam saya berada di lhosemawe dan kemudian saya memutuskan untuk pulang pada pukul 23.00 WIB. malam dan juga sendirian di perjalanan, akhirnya sampai juga di rumah pada pukul 12.00 WIB.

Karna terlalu lelah mengikuti acara pada hari ini saya bahkan tidak sanggup mandi lagi, tapi karna merasa lapar saya putuskan untuk makan malam hingga setelah itu saya matikan smart phone sambil rebahan dan akhirnya saya pun terlelap dan beristirahat.

Camera PictureSmartphone
ModelVivo 1606
AndroidOS_10.0
Oringinal picture@teukuazal
EditSnap seed
Locationaceh

FOLLOW ME

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62884.65
ETH 2444.83
USDT 1.00
SBD 2.61