The Diary Game - Better Life (Senin, 27 Juni 2022)

in Steem SEA2 years ago

IMG20220627082707.jpg

IMG20220627082402.jpg

IMG20220626121707.jpg

IMG20220626121728.jpg

PrOsEs BiKiN PePeS AyAm

Assalamuallaikum wr,wb,,hallo Sahabat Steemit Alhamdulillah hari ini saya masih bisa Bersilaturahmi sama Sahabat Steemit semua,,semoga hari ini dan seterusnya kita bisa selalu menjalin Silaturahmi dan selalu ada dalam Lindungan ALLAH SWT..🤲🤲
Rejeki yang Berlimpah dan selalu ada dalam Keberkahan,,Sehat Selalu untuk semuanya..

Sahabat Steemit seperti biasa selesai Sholat Subuh saya aktivitas sehari-hari,,pertama ke dapur dulu cuci piring sambil masak air,selesai masak air saya ngepel dulu dalam rumah..
Sahabat Steemit hari ini saya mau masak pepes ayam request anak saya,bisa di bawa bekal besok kerja juga tinggal panasin,,selesai ngepel saya ke warung dulu beli bumbu buat pepes sekalian mau minta daun pisang batu nya,,pulan dari warung saya siapin bumbu ayam nya dulu,saya blender bumbu nya hari ini lagi malas ngulek,,setelah siap bumbu ayam nya,, lalu di ungkap sampai tercium wangi tidak lupa di tambah salam dan sereh nya..

Saya tunggu sampai air ungkap nya tinggal sedikit,,jangan sampai habis air ungkapannya..
Sudah matang ungkap ayamnya saya diamkan dulu 10 menit biar bumbunya meresap,sudah meresap baru exsekusi ayam nya di bungkus daun pisang batu..lalu di kukus..resep orang kampung..hehe

IMG_20220626_121506.jpg

IMG-20220625-WA0093.jpg

MaRHaBa'An

Sahabat Steemit selesai semua pekerjaan rumah saya bersihkan badan dulu karena sebentar lagi gak terasa Adzan Dzuhur,,gak terasa ngerjain pekerjaan rumah tau-tau sudah siang aja,,jam satu siang saya ada acara Marhaba juga sama ibu-ibu Pengajian dan Pak Ustadz nya juga,,sebelum bersihkan badan saya siap kan dulu baju gamis yang mau di pakai..
Baru saya lanjut mandi..

Jam 2:40 siang

Sahabat Steemit selesai Sholat Dzuhur saya dandan dulu biar kelihatan rapi mukanya..
Saya berangkat sama ibu dan adik perempuan saya,,sampai lokasi saya Silaturahmi dulu sama semuanya,,jamuan nya sudah di simpan banyak banget pisang nya..
Sahabat Steemit saya mau melanjutkan dulu Acara Marhaban nya...Salam SEHAT..💪
Semoga Sahabat Steemit gak pernah bosan membaca cerita diary saya..

Terima Kasih Kepada:

@anroja
@successgr,with
@radjasalman
@mjroja
@ibnusakdan
@fajar.perangin79
@mad.demon
@alhasan
@hanna716
@enki
@xeldal
@bundamonteski
Dan untuk semua Komunitas Steemit saya mohon maaf, gak bisa saya sebutkan satu persatu,,saya sangat berterima kasih sudah mendukung..🙏

Wassallam. @tetisusilawati,🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60646.47
ETH 3379.85
USDT 1.00
SBD 2.51