The Diary Game - Better Life (Sabtu, 8 Januari 2022)

in Steem SEA3 years ago

IMG20220108052750.jpg

IMG20220108055111.jpg

JAM 5 : 15 MENIT

PAGI YANG INDAH

Asallamualaikum wr,wb,Hallo Sahabat Steemit yang Berbahagi kita jumpa lagi di pagi yang selalu penuh KEBERKAHAN..
Semoga hari ini dan seterusnya Kita semua selalu di berikan KESEHATAN,KESEJAHTERAAN REJEKI YANG SELALU BERLIMPAH..🤲
Sahabat Steemit yang Sholeh dan Sholehah Alhamdulillah dipagi ini kita masih diberikan kesempatan sama ALLAH SWT,untuk menghirup udara segar.. dan masih diberikan kesempatan untuk BERSILATURAHIM..AAMIIN YRA
Sahabat Steem SEa hari ini seperti biasa bangun jam 4 subuh,pergi ke kamar mandi bersih- bersih badan untuk melaksanakan SHOLAT SUBUH,selesai SHOLAT saya masak air sambil mengepel lantai dalam,,karena meongku IDHOY semalam pipis,biasanya ke kamar mandi pipisnya,,ini pipis di lantai dapur,jadi nya semerbak,sepertinya meongku kedinginan..😍
Sahabat Steem SEa setelah selesai ngepel saya langsung menyapu halaman luar,gak bisa langsung dibakar lagi karena basah,,kemarin hujan sampe malam..
Sahabat Steem SEa pagi ini saya mau jalan pagi dulu yaa lewat jalan aja,,biasa lewat kapling perum,,satu putaran aja biar badan gak pada kaku,,Sahabat Steem SEa,,nanti cerita Diary nya dilanjut lagi yaa...salam SEHAT..💪

IMG-20220108-WA0010.jpg

IMG-20220108-WA0008.jpg

IMG-20220108-WA0011.jpg

BELANJA

JAM 8:00 WIB

Assallamualaikum wr,wb,,hallo sahabat Steemit kita berjumpa lagi,,saya mau melanjutkan cerita yang tadi,,setelah pulang jalan pagi saya duduk rehat dulu sebentar,,karena mau lanjut belanja buat dagangan warung anak saya,,dan sekalian belanja buat keperluan di rumah.
Sahabat Steem SEa harga telur agak turun sedikit,,tapi minyak sayur kemasan masih aduh harga nya mehong pisan..lieur pala berbie kalau begini,,jualan gak ke uji harga minyak Masih aja mahal,,Sahabat Steem SEa saya belanja gak banyak,karena kemarin Agak sepi jualannya biasa yaa Sahabat Steemit jualan kalau lagi rame ya rame,,mungkin kemarin sepi hari ini Insyaallah rame lagi jualannya,,AAMIIN YRA,,🤲
Sahabat Steemit yang baik hati saya lanjut dulu belanja nya yaa,,nanti cerita diary nya to be continued ...👌

IMG20220108092254.jpg

IMG20220108091929.jpg

IMG20220108093659.jpg

JAM 10 : 25 MENIT

Asallamualaikum wr,wb,hallo Sahabat Steemit kita jumpa lagi di siang ini,,setelah pulang belanja saya beres-beres warung kecil anak saya,selesai beres - beres saya mau masak tahu semur aja,sama telur goreng ceplok tambah sambal goreng,,tahu nya saya goreng dulu..ikan asinnya cucut,padahal badan saya lagi alergi gatal-gatal sekarang,tapi makan tanpa ikan asin terasa hampa Sahabat Steem SEa..hehe
Selesai masak saya mau mandi dulu,karena nanti habis DZuHur kalau jadi mau ada acara,,mudah-mudahan gak hujan,selesai mandi saya keluarkan jemuran dulu yang kemarin belum kering,,beres semua baru saya makan sama anak saya,,meongku Idhoy udah paling dulu makannya,sekarang udah tidur lagi diteras..Sahabat Steemit yang Berbahagia cerita diary siang ini saya akhiri sampai sini dulu,,nanti di lanjut kembali..TETAP BERSYUKUR..🤲

IMG20220108163550.jpg

IMG20220108163602.jpg

IMG20220108171809.jpg

JAM 5 : 35 MENIT

Assallamuallaikum wr,wb,,Hallo sahabat Steemit kita jumpa lagi di sore yang mendung ini,,hujan gerimis malam Minggu nya..tadi belum turun gerimis saya buru-buru bakar sampah sudah numpuk sampahnya..
Alhamdulillah nyala dibakar sampahnya,,gak betah saya lihatnya berantakan,mumpung hujannya belum banyak,,Sahabat Steemit yang Berbahagia sore ini saya baru bisa duduk santai,Alhamdulillah jualan hari ini lumayan yang belinya,,biarpun kebanyakan yang beli es tetap Bersyukur,,jualan sosis juga sama baso rebus habis,besok belanja lagi.
Sahabat Steemit sekarang sudah jam 5:35 menit
Sebentar lagi Maghrib saya mau siap-siap ke kamar mandi untuk bersih-bersih badan.
Karena sebentar lagi Adzan Maghrib..
Sahabat Steemit cerita Diary hari ini dari bangun tidur sampai sore ini saya akhiri sampai sini dulu yaa,,besok di lanjut dengan cerita diary sehari-hari saya yang lain,saya sangat berterima kasih kepada senior-senior saya yang tidak pernah bosan untuk selalu mendukung dan mensuport saya.dan tidak lupa juga sama juniornya juga yang selalu memberi semangat kepada saya,,tetap SRMANGAT..💪
SEMOGA Steem SEa tetap JAYA dan SUCSSES..

TERIMA KASIH KEPADA:

@anroja
@ernaerningsih
@steemsea
@steemculator 08
@steemculator 70
@Successgr,with
@maskuncoro
@Muzack1
@asiahaiss
@ibnusakdan
@alhasan
@herimukti
@ikhsan1
@dan yang lainnya yang gak bisa saya sebutkan satu persatu,,saya sangat Berterima kasih..🙏🙏

WASSALLAM

     @tetisusilawati,🤝
Sort:  

Thanks successgr,with..🙏🙏

Semangat untuk berjualan bu,, Rezeki udh ada yang ngatur

Insyaallah pasti sllu semangat 45,,Aamiin Yra..🤲

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62036.41
ETH 2418.43
USDT 1.00
SBD 2.61