The Diary Game - Better Life (Sabtu, 11 Juni 2022)

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220611_095718.jpg

IMG_20220611_082339.jpg

IMG-20220611-WA0029.jpeg

PENGAJIAN

Assallamualaikum wr,wb,,hallo Sahabat Steemit jumpa lagi dengan saya tetisusilawati di hari Sabtu yang penuh Berkah,,Sahabat Steemit apa kabar semua nya,,semoga di hari ini dan Hari-hari berikutnya kita semua selalu ada dalam Lindungan sama ALLAH SWT.🤲
Sahabat Steemit seperti biasa saya bangun SUBUH untuk melaksanakan SHOLAT SUBUH..

Hari ini saya ada PENGAJIAN MAJLIS kampung sebelah,selesai Sholat dan Ngaji saya langsung aktivitas ke dapur cuci piring dulu dan masak air,,karena Pengajiannya pagi dan agak jauh juga dari rumah..
Selesai aktivitas di dapur saya rapih-rapih dulu dan pakai bedak sedikit biar kelihatan cerah,,🤭lalu saya rapihkan baju yang mau di pakai Ngaji..
Saya berangkat Ngaji bertiga sama Ibu dan teman,,sampai Pengajian ternyata sudah penuh sama Ibu-Ibu Jema'ah,,saya langsung keliling untuk Bersilaturahmi..
Selesai Silaturahmi,saya duduk sambil Sholawatan dan sampai ceramah USTADZ.
Sahabat Steemit saya mau fokus dulu Pengajian yaa,,nanti di lanjut ceritanya.

IMG-20220609-WA0004.jpg

IMG-20220610-WA0015.jpg

IMG-20220609-WA0009.jpg

MASAK

Sahabat Steemit sepulang Pengajian saya ganti baju dulu,,ganti pakai baju kebangsaan (daster)
Hari ini saya masak tumis kangkung goreng oncom,,ikan asin dan sambal..
Masak buat sore,,karena hari ini anak saya lagi tes mau masuk kerja,pulangnya sore ,Alhamdulillah sudah selesai Sekolahnya,,tinggal tunggu keluar Ijazah nya,,selesai masak saya mau ngider jualan baju daster murah meriah,,kalau jualan daster cepat lakunya...karena harga pun terjangkau.
Gak terasa sudah sore,,saya jalan pulang..

Sahabat Steemit dalam perjalanan pulang saya mampir dulu ke rumah teman antar daster yang di pesan,,dan pulang nya saya dikasih kukus pisang uli,,Alhamdulillah rejeki anak Sholeh ada buat teman nge teh..
Sahabat Steemit cerita diary keseharian saya sore ini saya akhiri sampai sini yaa,,jangan bosan-bosan ya membaca cerita saya..

Terima Kasih Kepada:

@anroja
@successgr,with
@steemsea
@mjroja
@ibnusakdan
@alhsan
@hanna716
@aafadzar
@zullfahmi
@fajar.perangin79
@bundamonteski
Untuk semua Komunitas Steem SEa yang gak bisa saya sebutkan satu persatu,,saya sangat berterima kasih untuk semua dukungannya..
Semoga Steemit semakin SUCSSES..

wassallam. @tetisusilawati,🤝

Sort:  

This post was upvoted by @hustleaccepted
Use our tag #hustleaccepted and mention us at @hustleaccepted to get an instant upvote.
Also, you can post at our small community and we'll support you at Hustle Accepted

hustle accepted.png
Visit our website at Hustle Accepted

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61240.20
ETH 3247.86
USDT 1.00
SBD 2.45