The Diary Game - Better Life (Rabu, 12 Januari 2022)

in Steem SEA3 years ago

IMG20220112094417.jpg

IMG20220112080945.jpg

IMG20220112084827.jpg

AKTIVITAS PAGI

Assallamualaikum wr,wb,,Hallo Sahabat
Steem SEa yang Berbahagia apa kabar semuanya,,semoga kalian semua selalu diberikan KESEHATAN,KEBERKAHAN DAN REJEKI YANG BERLIMPAH,,Sahabat Steem SEa yang Baik Hati seperti biasa hari ini saya bangun jam 4 subuh,,dan ke kamar mandi untuk bersihkan badan,,terus ambil air WUDHU untuk melaksanakan SHOLAT SUBUH,,selesai SHOLAT SUBUH seperti biasa saya nyapu dalam rumah baru ke teras dan terakhir nyapu halaman.
Hari ini saya mau ada pengajian rutin hari Rabu,selesai kerjaan rumah saya siap-siap untuk berangkat pengajian sama Ibu,,dan teman udah nyamper saya belum selesai pakai baju,teman saya nunggu sebentar,,sudah rapi saya berangkat pengajian bareng Ibu dan teman, pengajiannya di RT sebelah..
Sahabat Steem SEa sudah sampai pengajian saya silaturahmi sama ibu-ibu yang sudah datang paling dulu,,selesai silaturahmi saya duduk sambil ngikutin SHOLAWAT,,sampai selesai Pengajian..pulang pengajian cuaca mendung sepertinya mau Hujan.

IMG20220112090714.jpg

IMG20220112095043.jpg

PULANG PENGAJIAN

JAM 10:25 MENIT.

Sahabat Steem SEa pulang ngaji saya bareng sama ibu-ibu yang lain,,udah mulai turun hujan gerimis yang ngaji cuma sedikit paling ada 18 orang,,pengajian hari Rabu gak pernah banyak yang ngajinya,,dijalan anak-anak pada lari karena hujan gerimis mulai turun,,saya dan ibu-ibu yang lain neduh dulu di pos ronda..setelah reda baru lanjut pulang,,sampe rumah meongku IDHOY udah nunggu minta makan..saya ganti dulu baju,,pake baju kebangsaan(Daster).
Selesai ganti baju baru saya kasih makan Meongku IDHOY si ganteng..🤩Sahabat Steem SEa cerita Diary saya siang ini cukup sampai sini dulu yaa..👌nanti di lanjut kembali..

IMG20220111090230.jpg

IMG20220112170507.jpg

IMG20220112174055.jpg

Assallamuallaikum wr,wb,,Hallo Sahabat Steem SEa kita jumpa lagi di sore ini,,cuaca sore ini agak Dingin,,saya lagi duduk aja diwarung uduk depan rumah sambil lihat angsa sambil ngobrol,,lagi ngobrol hujan saya baru duduk dan tiba" hujan saya langsung pulang lagi,,karena rumah pas dapur bocor,,warung uduk nya masih tutup,,bukanya nanti malam,,hujan juga kalau rumah pinggir jalan kendaraan hilir mudik..Sahabat Steem SEa yang Berbahagia sore ini tadinya saya mau ambil baju dagangan tapi Hujan deras..saya mau antar skin care juga,,warung kecil anak saya tutup dulu,,karena anak saya sudah mulai aktif sekolah,,saya juga gak bisa nungguin warungnya,,karena ada kerjaan lain juga..
Sahabat Steem SEa yang Baik Hati,,cerita sore ini saya akhiri dulu sampai sini yaa..nanti disambung kembali cerita Diary nya..👌

IMG20220112195813.jpg

IMG20220112134312.jpg

***JAM 8:00 MALAM

Asallamualaikum wr,wb,,Hallo Sahabat Steem SEa yang Berbahagia cerita Diary malam ini saya beli soto mie Deket juga yang jualannya,,mangkal dekat Mesjid belakang rumah saya,,seperti nya enak makan soto mie cuaca dingin..🤤
Saya beli dua mangkok buat anak saya juga..
Sahabat Steem SEa di daerah saya sekarang banyak yang jualan ada tukang soto mie dan bakso,ada martabak dan nasi uduk juga,,warung sembako samping rumah saya juga komplit tutup nya jam 10 malam,kadang jam 11 baru tutup..sekarang warung sembako nya tutup lagi liburan dulu katanya,,saya mau beli air galon pun susah,,ada warung satu lagi gak ada yang anterin air galonnya,,anak saya minum harus air galon gak mau minum air boleh masak,,akhirnya saya dan anak saya beli soto mie,,selesai makan saya istirahat sebentar,,biar turun dulu makanannya.
Setelah istirahat saya mau SHOLAT ISYA,,tadi habis SHOLAT MAHGRIB saya gak langsung SHOLAT ISYA,,karena kebetulan ada tamu..
Sahabat Steem SEa sesudah istirahat saya ke kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi,,terus ambil air WUDHU..
saya gelar SEJADAH meongku IDHOY biasa selalu ngeduluin tidur di SEJADAH...dia mu ikut SHOLAT sepertinya..🤭Sahabat Steem SEa saya SHOLAT ISYA dulu yaa,,cerita Diary malam ini saya akhiri sampai sini,,besok di lanjut Langi BERSILATURAHMI dengan cerita Diary sehari - hari saya..SEMANGAT..💪
Saya berterima kasih kepada senior-senior saya yang selalu mendukung saya dan memberi saran kalau saya ada kesalahan,,tidak lupa juga buat juniornya yang selalu bantu saya.. SALAM SANTUN DARI @tetisusilawati,semoga Steem SEa semakin JAYA DAN SUCCSSES...👍🙏

SAYA BERTERIMA KASIH KEPADA:

@anroja
@ernaerningsih
@Steemculator 08
@Steem Sea
@Successgr,with
@alhasan
@Muzack1
@maskuncoro
@asiahaiss
@ibnusakdan
@mjroja
@herimukti
@elweyraiser
@dan yang lainnya yang gak dapat saya sebutkan satu persatu,saya sangat Berterima Kasih...🙏🙏

WASSALLAM

        @tetisusilawati,🤝
Sort:  

Thanks successgr,with..🙏

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61904.26
ETH 2409.59
USDT 1.00
SBD 2.68