The Diary Game - Better Life (Minggu, 19 Juni 2022)

in Steem SEA2 years ago

IMG20220618080753.jpg

IMG20220618080803.jpg

IMG20220618080747.jpg

MASAK TUMIS KANGKUNG

Assallamualaikum wr,wb,, hallo Sahabat Steemit apa kabar Semua nya,,semoga hari ini dan seterusnya kita selalu di berikan Kesehatan dan Keberkahan Rejeki yang Berlimpah..
Sahabat Steemit seperti biasa saya bangun Adzan Subuh,untuk melaksanakan Sholat Subuh dan Mengaji,,selesai Sholat dan Ngaji saya melanjutkan aktivitas di dapur,,masak air dan menanak nasi..

Hari ini saya mau masak tumis kangkung,ikan asin dan tahu + sambal..
Sahabat Steemit yang baik hati hari ini anak saya libur kerja,jadi saya masak nya pagi-pagi,,selesai masak anak saya langsung makan,dan selesai makan bagian anak saya yang cuci piring nya..

Sahabat Steemit cerita pagi ini sampai sini dulu yaa,,nanti siang di lanjut lagi cerita keseharian saya,nanti siang saya mau ada acara..

IMG-20220618-WA0050.jpg

IMG-20220618-WA0049.jpg

Jam 1:35 menit (siang)

ACARA SYUKURAN

Sahabat Steemit siang ini saya ada acara keluarga dari Tante saya,,acara khitanan cucu nya,,saya dan ibu saya berangkat kondangan,jam satu lebih saya sudah sampai di rumah Tante,dan acara pun sudah di mulai,,acara nya Syukuran dan selesai pengajian ada hiburan organ tunggal keluarga aja,karena keluarga sayang senang sama seni,jadi yang nyanyi nya pun dari keluarga..Alhamdulillah sangat terhibur,rasa jenuh yang selalu saya rasakan terobati..

Sahabat Steemit sebelum pamit saya dan keluarga besar pun fhoto bareng buat kenang-kenangan,sudah fhoto bareng saya pamit pulang karena takut kesedian dan keburu hujan,karena lagi musim hujan,Sahabat Steemit saya jalan pulang dulu ya,,mata sudah terasa ngantuk bisa tidur di mobil ini mah...

IMG20220618173424.jpg

IMG20220618173617.jpg

WARUNG NASI UDUK

Jam empat lebih saya sampai rumah,,saya bersihkan badan dulu dan langsung Sholat Ashar,selesai Sholat Ashar saya nyebrang ke warung nasi uduk,,sore ini saya gak masak,masak tadi pagi langsung habis..
Mau masak sore badannya cape baru pulang dari acara,,jadinya beli nasi uduk aja,ada semur jengkol nya juga...

Sahabat Steemit nasi uduknya masih anget karena baru buka juga,,semua nya masih pada hangat,,saya beli satu bungkus aja banyak,bisa di makan berdua sama anak..kata yang punya warung tumben makan jengkol,,sudah lama banget saya gak makan jengkol,sekarang lagi kepengen aja makan semur jengkol sama uduk seperti nya enak..
Sahabat Steemit gak terasa waktu cepat banget sore,saya makan nasi uduk nya dulu gaes,,cerita diary keseharian saya cukup sampai sini dulu,,mohon maaf kalau ada kata-kata yang kurang Berkenan dan semoga gak pernah bosan membaca cerita keseharian saya..🙏

Terima Kasih Kepada:

@anroja
@successgr,with
@steemsea
@ibnusakdan
@xeldal
@mjroja
@mad.demon
@enki
@alhasan
@carilinger
@adol
@bundamonteski
Dan Mohon Maaf untuk semua Komunitas Steem SEa yang gak bisa saya sebutkan satu persatu,,saya ucapkan banyak terimakasih untuk semua Dukungannya..💪💪

Wassallam. @tetisusilawati,🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60231.85
ETH 3263.34
USDT 1.00
SBD 2.43