The Diary Game - Better Life (Minggu, 02 Januari 2022)

in Steem SEA3 years ago

IMG20220102095834.jpg

IMG20220102095820.jpg

AKTIVITAS SEHARI-HARI

Asallamualaikum wr,wb,,hallo sahabat steemit kita berjumpa lagi di Hari Minggu yang cerah ini,,bagaimana dengan kabar kalian semua,,secerah hari ini kah..😊
Semoga selalu diberikan Kesehatan,
Keberkahan,Kesejahteraan,dan rejeki yang berlimpah,,Aamiin Yra.🤲🤲
Sahabat Steemit yang Berbahagia hari ini seperti biasa saya bangun subuh untuk melakukan keseharian aktivitas mulai dari bangun Subuh,Sholat dan mengerjakan kerjaan rumah sehari-hari.
Sekarang baru jam 07:47 perut saya terasa lapar kebetulan ada tukang somay,,saya beli dulu buat ganjel perut,sambil nunggu tukang sayur lewat,,karena warung langganan saya masih libur,saya pengen makan sama ikan asin cucut hari ini,,sama rebus daun pepaya Jepang.
Selesai makan somay saya metik daun pepaya Jepangnya di depan rumah.
Sahabat Steemit yang Baik Hati,selesai metik daun pepaya nya saya cuci sampai bersih dan di aduk sama garam biar gak pait banget,,Sahabat Steemit hari ini rencana nya mau main diajak tante saya,tapi anak saya gak mau ikut,,malah anak saya nyuruh saya ikut aja kasihan katanya mamah gak pernah ke mana",anak saya ada acara sama anak adik saya,buka warung kecilnya setengah hari aja,karena anak saya juga mau ada acara,nanti dia yang beresin dagangannya,,Sahabat Steemit cerita pagi ini saya akhiri sampai sini dulu yaa,nanti dilanjut lagi saya mau siap-siap takut keburu nyamper tanteku..👌

IMG-20220101-WA0011.jpg

IMG-20220101-WA0023.jpg

IMG-20220101-WA0013.jpg

WEEKEND

Asallamualaikum wr,wb,,haaii sahabat Steemit saya sekarang lagi diluar rumah diajak jalan-jalan sama tanteku adiknya almarhum BPK saya,jalan-jalan ke junggelend lumayan gratis karena saya dibayarin tiket masuknya.
Saya baru main ke junggelend,,refresing otak biar gak pusing dirumah terus.
Sahabat Steemit orang banyak terus ya yang pada liburan.saya bersama tanteku dan keponakan juga,anak saya dipaksa juga gak mau ikut..karena ada acara mau nonton cinema katanya sama anak nya Ade saya,jualannya cuma setengah hari aja kata anak saya.
Saya berangkat dari rumah disamper,,yang berangkat cuma saya aja dan ibu,,bener kalau diajak refresing otak rasanya agak Segeran.
Happy juga,,hilang sementara beban di pundak ku,,gak keluar uang juga karena di tanggung semua nya sama tanteku yang baik hati ini,tanteku lagi dapat rejeki..🤲
Adik"nya dan Kaka"nya termasuk keponakan di ajak liburan refresing..Alhamdulillah semoga tergantikan rejeki yang lebih buat orang-orang baik..Aamiin Yra.🤲
Sahabat Steemit saya liburan dulu yaa,,nanti dilanjut lagi ceritanya,saya mau refresing dulu,seperti orang-orang..hehe To Be Continued..👌

IMG_20220102_115317.jpg

IMG_20220102_122639.jpg

IMG_20220102_115332.jpg

JAM 3:30

Asallamualaikum wr,wb,,Sahabat Steemit sekarang sudah jam 3:30 sore saya sudah mau jalan pulang,karena sudah lumayan lama juga jalan-jalannya,jalan pulangnya macet nya ampun sampe merayap kendaraan juga,tapi Alhamdulillah gak lama macetnya gak bikin pegel kaki,,saya gak langsung pulang,saya mampir dulu ke rumah Tante karena ada acara VGR entah lah artinya apa,,pokoknya banyak yang jualan ada yang jual baju,jual bumbu dapur juga,,jual sepatu dan jual yang lainnya juga,,banyak pilihan pokoknya.
Saya lihat-lihat dulu,saya mau beli bumbu dapur aja sama baju Daster,baju kebangsaan ibu-ibu...🤭
Sahabat Steemit yang Berbahagia waktu gak terasa sudah maghrib saya ikut Sholat Maghrib dulu dirumah tante,selesai Sholat saya dan ibu saya makan Bersama dulu,,baru diantar pulang sama Tante.
Sahabat Steemit saya dan ibu dalam perjalanan pulang dulu yaa,nanti dilanjut lagi cerita nya ok..👌

IMG20220101122923.jpg

SAMPE RUMAH JAM 8:20 MALAM
Asallamualaikum wr,wb,,haaii sahabat
Steemit kita berjumpa lagi dimalam yang dingin ini,,saya sampai rumah tadi jam 8:20 menit,langsung bersih-bersih badan dulu,mau Sholat Isya,selesai Sholat Isya mau rebahan badannya lelah dan cape seharian jalan-jalan.
Sampe rumah warung kecil anak saya sudah tutup,karena anak saya nya berangkat juga nonton Cinema sama anaknya adik saya,saya sudah selesai Sholat sudah rebahan juga,,anak saya belum pulang,,katanya masih dijalan pulang macet,saya istirahat nonton tv
sambil nunggu anak pulang,lima belas menit saya nunggu anak saya,,gak lama anak saya sampe rumah,,dan saya pun pergi istirahat biarin pintu nanti anak yang kunci,,mata saya udah berat ngantuk..Sahabat steemit cerita keseharian saya hari ini dari bangun tidur sampai malam,saya akhiri sampai sini dulu ya,,besok dilanjut cerita keseharian saya yang lain..
Mohon maaf bila ada kata-kata dalam cerita saya gak dimengerti atau kurang jelas,,sekali lagi saya mohon maaf,saya masih belajar terus tentang Steemit,tetap menjaga SILATURAHMI.🤝
Saya sangat berterima kasih kepada senior-senior dan junior yang telah mendukung saya, maaf gak bisa saya sebutkan satu persatu,pokoknya Steemit semakin JAYA dan semakin SUCCSSES..
Jangan lupa BAHAGIA dan terus SEMANGAT..💪💪

TERIMA KASIH KEPADA:
@anroja
@ernaerningsih
@Steemsea
@Successgr,with
@Steemculator 08
@Steemculator 07
@alhasan
@Ibnusakdan
@Dan yang lainnya saya ucapkan TERIMAKASIH..🙏🙏

@TETAP JAGA SILATURAHMI..🤝

WASSALLAM

           @tetisusilawati🤝
Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58503.45
ETH 2594.59
USDT 1.00
SBD 2.45