The Diary Game - Better Life (Kamus,30 Juni 2022)

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220629_192951.jpg

IMG20220629192904.jpg

IMG20220629192923.jpg

IMG20220630061958.jpg

SiBuK nYa AkTiViTaS PaGi

Asallamualaikum wr,wb...hallo Sahabat Steemit hari ini saya hadir lagi untuk menyapa dan Bersilaturahmi sama Sahabat Steemit yang senantiasa Berbahagia selalu,,semoga hari ini dan seterusnya Sahabat Steemit selalu diberikan Kesehatan,Rejeki yang Berlimpah dan panjang umur,,selalu ada dalam Keberkahan..🤲
Seperti biasa sehabis Sholat Subuh dan Ngaji saya di sibuk kan aktivitas di dapur,,masak air dan mulai siapkan bumbu untuk masak.

Hari ini saya mau masak pecel ayam,ungkab tempe dan ayam di tambah sambal,ayam nya sudah saya bersihkan tinggal tumis bumbu sampai matang dan bahan buat bikin sambal pun sudah saya siapkan,,tinggal ungkab tempe dan ayamnya,,selesai ungkab saya goreng ayam dan tempe nya,,gak terlalu kering gorengnya,saya goreng buat sarapan dan buat bekal anak kerja aja..
Selesai semuanya saya sajikan di meja makan,dan saya pisahkan ke ompreng untuk bekal anak saya..💪

IMG20220630102202.jpg

IMG20220630102020.jpg

IMG20220630120429.jpg

NyUcI & JeMuR bAjU

Selesai kerjaan di dapur dan anak saya berangkat kerja saya lanjut cuci baju,biar gak numpuk sedikit-sedikit,Sahabat Steemit selesai nyuci saya langsung jemur,,Alhamdulillah sudah beberapa hari ini cuaca nya panas..
Selesai nyuci saya rehat dulu sebentar,dari Subuh belum rehat pisan..
Nanti saya lanjut lagi cerita diary keseharian saya gaes..

IMG-20220628-WA0030.jpeg

MeNgHiLaNgKaN jEnUh

Jam dua lebih( siang) saya biasa nyebrang main ke sebrang rumah saya,,yang biasa jualan nasi huduk,,sambil lihat yang lagi masak buat jualan,si teteh yang jualannya curhat pusing katanya pada mahal semua.
Biasa gak ada lagi yang di ceritain kalau ibu-ibu pasti masalah dapur yang lagi pada angkuh harga jualnya..bikin kepala emak-emak migrend..🤕

Bukan cabe aja yang mahal,semua nya pada ikutan naik harga,,mau di bawa santai pun rasa nya kalau belanja ke warung tetap aja bingung ngatur nya,,belum buat keperluan rumah yang lain,belum buat ongkos anak..🤦🏼‍♀️
Semoga semua nya di tambah Rejeki yang Berlimpah..🤲🤲
Sahabat Steemit cerita diary hari ini cukup sampai sini dulu yaa,,gak terasa ngobrol jarum jam sudah di angka tiga sebentar lagi Adzan Ashar..tetap SEMANGAT 45..💪

TERIMA KASIH KEPADA:

@anroja
@successgr,with
@radjasalman
@mjroja
@ibnusakdan
@steemsea
@xeldal
@enki
@alhasan
@mad.demon
@fajar.perangin79
@adol
@enlil
@carilinger
@nisa.steem
@resources
@bundamonteski
Untuk semua Komunitas Steemit yang gak bisa saya sebutkan satu persatu,,saya sangat berterima kasih atas dukungannya semua..🙏
Semiga Seemit semakin JAYA..

Wassallam @tetisusilawati,🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65805.01
ETH 3514.46
USDT 1.00
SBD 2.47